Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Interior Toyota Rush Generasi Terbaru

Kompas.com - 16/11/2017, 15:22 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah mengupas bagian eksterior, kini KompasOtomotif akan membahas sektor interior. Dibanding model sebelumnya, kabin low sport utility vehicle (SUV) ini juga mengalami ubahan signifikan.

Ubahan paling besar terjadi pada desain dasbor yang terlihat lebih modern. Sumber menyebutkan bahwa kualitas material ikut ditingkatkan sehingga lebih baik dari sebelumnya.

Kesan modern dan sporty diperkuat dengan sentuhan two-tone pada bagian dasbor dan juga daun pintu. Warna hitam mendominasi yang berpadu padan dengan silver, berbalut aksen krom.

Semua varian menawarkan kapasitas tujuh orang penumpang. Diklaim juga baris ketika lebih luas karena secara dimensi panjang mengalami ubahan atau 17 cm lebih panjang.

Baca juga: Tampilan Eksterior Rush Baru Bocor Sebelum Meluncur

Interior Toyota Rush Generasi Terbarudari sumber untuk kompasotomotif Interior Toyota Rush Generasi Terbaru

Desain meter cluster juga mengalami ubahan, ditambah dengan beragam fitur dan informasi standar seperti konsumsi bahan bakar, putaran mesin dan lain sebagainya.

Bukan hanya itu, Rush generasin teranyar ini juga sudah dilengkapi dengan fitur baru, yakni Hill-start Assist Control (HAC), dan Vehicle Stability Contol (VSC). Kantung udara (airbag) terpasang di bagian pengemudi dan penumpang depan, dan side and curtain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com