Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampilan Eksterior Rush Baru Bocor Sebelum Meluncur

Kompas.com - 16/11/2017, 14:16 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Rush generasi terbaru dijadwalkan meluncur pekan depan. Menjelang peluncuran, KompasOtomotif berhasil mendapatkan bocoran, terutama mengenai ubahan pada bagian eksterior.

Jika diamati dari gambar yang didapat, bagian luar dari low sport utility vehicle (LSUV) ini berubah signifikan. Tampilannya berbeda jauh dengan generasi sebelumnya, bahkan secara dimensi lebih panjang 17 cm.

Dilihat dari bagian samping, beberapa garis tegas dari depan hingga buritan membuat tampilannya semakin sporty.

Bagian belakang juga berubah total, mulai dari sistem pencahayaan (lampu), hingga bemper yang dibuat lebih gagah, dan ditambahkan antena model sirip hiu.

Toyota Rush Generasi Terbarudari sumber untuk kompasotomotif Toyota Rush Generasi Terbaru

Baca juga: Rush Terbaru buat Kado Manis Penutup Tahun

Beralih ke bagian depan, gril generasi terbaru ini punya palang empat berbentuk horizontal, dibuat seolah menyatu dengan lampu utama. Sistem pencahayaannya sudah mengadopsi LED untuk headlamp dan juga lampu belakang.

Model lampu depan, belakang dan fog lamp mengadopsi model yang sipit seperti mobil zaman sekarang. Aksen krom tetap ada, paling banyak di bagian bemper depan.

Tak kalah menarik, yaitu mengenai warna. Rush teranyar ini tersedia enam pilihan kelir, yakni Dark Red MC, Dark Red MM, White, Bronze MM, Silver MM, dan Black ME.

Naskah lanjutan, baca juga : Ini Interior Toyota Rush Generasi Terbaru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com