Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rush Terbaru buat Kado Manis Penutup Tahun

Kompas.com - 16/11/2017, 08:52 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Surabaya, KompasOtomotif - Pekan depan Toyota Astra Motor dijadwalkan akan meluncurkan low SUV terbarunya, Rush. Model ini diharapkan bisa menjadi kado manis penutup tahun, guna merangsang penjualan menjadi lebih baik.

Rush akan hadir dengan perubahan yang signifikan. Terutama pada sektor desain eksterior, dimana Rush tidak lagi menggunakan konde (ban cadangan) di bagian belakang. Selain itu, Rush juga sudah mengadopsi konfigurasi tujuh penumpang.

"Kami sebagai diler Toyota di daerah, tentunya berharap Rush baru ini bisa membuat penjualan semakin naik. Apalagi, Rush termasuk model yang banyak dicari oleh konsumen," jelas Djoko Soeprapto, Kepala Cabang Auto2000 Wiyung, Surabaya, Rabu (15/11/2017).

Baca Juga: Bocoran Harga Rush Terbaru, Naik Rp 5 Juta

- -

Djoko melanjutkan, Rush di Surabaya saat ini menjadi penguasa pasar dengan angka penjualan perbulannya mencapai 150 sampai 200 unit. Bila nanti model terbaru sudah lahir, dia memprediksi bisa naik sampai 10 persen.

"Rush masih menjadi salah satu model andalan kami, banyak peminatnya di Surabaya. Mudah-mudahan angka penjualan bisa digenjot dengan kehadiran model terbaru nantinya," lanjut Djoko.

Sisa stok Rush lama juga sudah tidak terlalu banyak. Dijelaskan Djoko, sekarang pihaknya sedang fokus menghabiskan sisa stok Rush lawas, tentunya dengan tambahan promo penjualan agar konsumen tertarik. "Ada diskon, tapi tidak bisa saya sebutkan angkanya. Tapi kami fokus menghabiskan stok," jelas Djoko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com