Laporan langsung dari Tokyo Motor Show 2017, Jepang

Kemewahan Kabin Pesaing Rolls Royce dari Toyota

Kompas.com - 25/10/2017, 08:42 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Tokyo, KompasOtomotif - Tampilan desain bergaya klasik yang disuguhkan Toyota Century ternyata menyimpan nuansa kemewahan di kabin. Penumpang dimanjakan dengan beberapa aspek dengan cita rasa first class.

Ruang yang lapang akan menyapa Anda ketika masuk kabin. Unsur kemewahan yang nampak adalah penggunaan bahan wool di permukaan jok dan trim.

Kendati demikian, bagi yang mendamba lapisan kulit, pihak Toyota bisa mewujudkannya. Jadi, pembungkus jok bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen.


Interior Toyota Century menawarkan interior berkelasAFH Interior Toyota Century menawarkan interior berkelas

Tak hanya memanjakan mata calon konsumen, Century juga memberikan kenyamanan bagi siapapun yang berada di baris kedua. Jok empuk siap memangku dengan pengaturan posisi yang fleksibel. Bahkan kaki bisa diistirahatkan dengan posisi sejajar (lurus). Bagian belakang jok baris pertama menyimpan tempat sandaran kaki.

[Baca juga : Andalan Toyota untuk Mengganggu Rolls Royce]

Visualisasi penumpang belakang juga dimanjakan dari layar monitor yang berada di konsol tengah. Di antara kedua jok penumpang belakang terdapat panel LCD yang berfungsi untuk mengatur beberapa fitur. Seperti audio, AC, dan pengaturan jok.


Ruang kabin Toyota Century lapang dan nyamanAFH Ruang kabin Toyota Century lapang dan nyaman

Sektor entertainment juga ditunjang dengan kualitas suara yang mumpuni hasil dari 20 speaker yang disebar di keliling kabin. Bahkan, sebagai bos, Anda juga disediakan fasilitas atau tempat yang memungkinkan untuk mengoperasikan laptop.

Rencananya, Century Concept ini siap dipasarkan pada 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.