Komentar Wuling Soal Penantang Innova, Cortez

Kompas.com - 14/10/2017, 07:02 WIB
Test drive Wuling Confero di Bali. IstimewaTest drive Wuling Confero di Bali.

Jakarta, KompasOtomotif – Bocoran-bocoran baru soal produk MPV baru Wuling, penantang Toyota Innova terus bermunculan. Dimulai dari penampakannya sedang beredar di jalan dengan lapisan kamuflase, spesifikasi dan terakhir adalah namanya.

Produk baru tersebut, yang diberitakan punya mesin 1.8L DDTV dan platform seperti versi di China, Baojun 730, akan punya nama “ Wuling Cortez”. Coba mengonfirmasi terkait hal tersebut, pihak Wuling Indonesia belum berbicara banyak.

“Iya, intinya soal nama tersebut kami masih memiliki beberapa alternatif, tapi masih belum keluar saat ini,” ucap Dian Asmahani, Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors), Jumat (13/10/2017).

Namun, ketika ditanyakan apakah nama tersebut salah, Dian bahkan tidak bisa menjawabnya. Ini bisa jadi indikasi, kalau Cortez masuk di dalam deretan alternatif nama yang akan dipilih, untuk produk yang akan menjadi lawan sengit Innova.

Baca juga : Bocoran Nama Wuling Pesaing Innova

“Namun, apakah nama Cortez salah, kami tidak bisa menyebut salah atau benar. Kami tidak bisa berkomentar karena memang belum waktunya,” ucap Dian.

Produk ini juga yang diperkirakan bakal hadir di kuartal satu 2018. Ini seperti yang disebut Jiaxian Ding, Brand & Marketing Director Wuling Motors. Dirinya menyebut kalau produk baru yang hadir tersebut, punya mesin dan platform berbeda dibanding Confero.

Baca juga : Bocoran Lain Wuling Cortez, Ada “Sunroof”

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X