Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Lain Wuling Cortez, Ada "Sunroof"

Kompas.com - 13/10/2017, 17:41 WIB
Febri Ardani Saragih,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KompasOtomotif – Ada lagi bocoran tentang model baru Wuling selain namanya yang sudah diketahui Cortez. Dari situs dealerwuling.id, model yang diyakini seukuran Toyota Innova itu menggunakan mesin 4-silinder 1.8L DDVT dan tersedia transmisi manual serta otomatis.

Kemungkinan besar Cortez adalah model pertama Wuling di Indonesia yang menggunakan transmisi otomatis. Model satu-satunya Wuling saat ini, MPV seukuran Avanza, Confero, hanya ditawari dengan transmisi manual.

Cortez yang diambil dari basis Baojun 730 bakal masuk segmen di atas Confero, yaitu keluarga kelas menengah. Sama seperti Confero, Cortez juga punya tiga baris jok yang sanggup menampung sampai 7-8 orang.

Menurut situs itu, Cortez dijual dengan harga Rp 250 jutaan. Tentu saja fitur-fitur di Cortez lebih banyak dari Confero. Bahkan dari video yang beredar di internet Cortez punya monitor di tengah dasbor dan sunroof.

Baca: "Mobil Murah" Wuling Meluncur Kuartal I/2018?

Pihak SGMW Indonesia sudah menyatakan sebelumnya bakal menjual dua model tambahan setelah Confero. Selain Cortez, model lainnya disebut bermesin 1.200cc. Semua model baru produksi lokal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com