Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki SX4 "Facelift" Meluncur Sesaat Lagi

Kompas.com - 09/10/2017, 13:03 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Meski baru satu tahun, tapi Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap meremajakan kembali SX4 S-Cross. Tampang baru dari SX4 juga mulai ramai menampakan diri di dunia maya melalui beberapa foto-foto spyshot ketika dalam pengiriman di Indonesia.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar kehadiran SX4 facelift, Direktur Pemasaran SIS 4W Donny Saputra, belum mau banyak berkomentar.

"Soal itu (SX4 facelift) kita belum bisa bicara banyak sekarang, mungkin awal bulan depan (November) baru bisa kita info lebih detail," kata Donny saat dihubungi KompasOtomotif, Senin (9/10/2017).

Menurut Donny, untuk model yang diluncurkan pada 2016 lalu sudah mendapat respons positif. Namun SIS juga mendapat masukkan dari pada pecinta SX4 di Tanah Air.

Baca : Mau ada Model Baru, Suzuki S-Cross Diskon Rp 40 Juta

"Dari respons yang kami terima, kami banyak masukan soal tambahan kenyamanan saat berkendara. Itu pasti jadi bahan pertimbangan, jadi nanti akan ada fitur-fitur yang kita aplikasi untuk penyesuaian, seperti audio dan lain-lain," ucap Donny.

Suzuki S-Cross facelift, gril tampak makin besar.indianautosblog Suzuki S-Cross facelift, gril tampak makin besar.

Seperti diketahui, SX4 facelift dapat penyegaran dari sisi tampilan depan. Desain gril dan bumper dibuat lebih berani dengan model kisi-kisi vertikal yang dihadirkan melalui lapisan krom.

Lampu utama sudah mengapikasi LED dan daytime running light (DRL). Dari sektor mesin, untuk SX-4 yang beberapa waktu lalu diluncurkan di Taiwan rupanya sudah tidak lagi mengusung mesin 1.600 cc, namun diganti dengan mesin 1.400 cc turbocharger.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com