Kompas.com - 09/10/2017, 13:03 WIB
Suzuki SX4 Facelift Taiwan Suzuki SX4 Facelift Taiwan
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Meski baru satu tahun, tapi Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap meremajakan kembali SX4 S-Cross. Tampang baru dari SX4 juga mulai ramai menampakan diri di dunia maya melalui beberapa foto-foto spyshot ketika dalam pengiriman di Indonesia.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar kehadiran SX4 facelift, Direktur Pemasaran SIS 4W Donny Saputra, belum mau banyak berkomentar.

"Soal itu (SX4 facelift) kita belum bisa bicara banyak sekarang, mungkin awal bulan depan (November) baru bisa kita info lebih detail," kata Donny saat dihubungi KompasOtomotif, Senin (9/10/2017).

Menurut Donny, untuk model yang diluncurkan pada 2016 lalu sudah mendapat respons positif. Namun SIS juga mendapat masukkan dari pada pecinta SX4 di Tanah Air.

Baca : Mau ada Model Baru, Suzuki S-Cross Diskon Rp 40 Juta

"Dari respons yang kami terima, kami banyak masukan soal tambahan kenyamanan saat berkendara. Itu pasti jadi bahan pertimbangan, jadi nanti akan ada fitur-fitur yang kita aplikasi untuk penyesuaian, seperti audio dan lain-lain," ucap Donny.

Suzuki S-Cross facelift, gril tampak makin besar.indianautosblog Suzuki S-Cross facelift, gril tampak makin besar.

Seperti diketahui, SX4 facelift dapat penyegaran dari sisi tampilan depan. Desain gril dan bumper dibuat lebih berani dengan model kisi-kisi vertikal yang dihadirkan melalui lapisan krom.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lampu utama sudah mengapikasi LED dan daytime running light (DRL). Dari sektor mesin, untuk SX-4 yang beberapa waktu lalu diluncurkan di Taiwan rupanya sudah tidak lagi mengusung mesin 1.600 cc, namun diganti dengan mesin 1.400 cc turbocharger.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X