Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keuntungan Pemilik Suzuki SX4 di Makassar

Kompas.com - 24/01/2017, 14:23 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Makassar, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggandeng diler di Makassar, Sulawesi Selatan, Megah Putra Sejahtera, hadirkan acara “Servis Gratis” untuk penggantian oli dan 23 item pemeriksaan, khusus untuk pengguna model SX4, Jumat (20/1/2017).

Selain itu, pengguna mobil SX4 diuntungkan dengan diberikannya potogan 25 persen untuk pembelian suku cadang, serta 10 persen untuk jasa servis berikutnya, jika ada rekomendasi komponen yang harus diganti.

Potongan harga tersebut dapat dinikmati hingga satu bulan ke depan, mulai dari 20 Januari 2017. Animo masyarakat terkait program servis ini diklaim cukup tinggi. Terbukti, sebanyak 94 pengguna SX4 menghadiri kegiatan yang dilakukan diler Megah Putra Sejahtera (MPS) tersebut.

Khusus di satu hari di pembukaan program aftersales tersebut, diler MPS memberikan penawaran spesial bagi para pelanggan yang melakukan trade-in. Hasilnya sebanyak 10 pelanggan melakukan menukar kendaraannya dengan unit S-Cross terbaru.

Riecky Patrayudha selaku Service Head PT. SIS menyatakan apresiasinya, atas animo dan partisipasi para pengguna SX4 di acara Service Campaign ini. Meski hanya satu hari, kegiatan ini diharapkan mampu mendekatkan Suzuki dengan konsumen, melalui pelayanan terbaik para diler.

“Acara service campaign ini merupakan program reguler kami sebagai bentuk pelayanan after sales terbaik, bagi para pelanggan setia. Kami sangat menghargai partisipasi para pelanggan pada acara ini, terbukti acara yang kami selenggarakan ini melebihi target. Kami juga bakal terus bekerja sama dengan diler-diler untuk program serupa dengan berbagai jenis tipe mobil Suzuki,” ujar Riecky dalam siaran resminya, Selasa (24/1/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com