Mau Ada Model Baru, Suzuki S-Cross Diskon Rp 40 Juta

Kompas.com - 07/10/2017, 09:22 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Salah satu model Suzuki yang ditawarkan dengan diskon besar, adalah SX4 S-Cross. Salah satu pramuniaga diler Suzuki di kawasan Jakarta Pusat memberikan potongan harga, hingga Rp 40 juta.

Pengakuan tenaga penjual yang menolak disebutkan identitasnya itu, diskon besar tersebut untuk menghabiskan stok karena informasinya ada model baru.

"Jadi kita berikan diskon spesial kepada konsumen. Unitnya produksi 2017," kata tenaga penjual itu saat dihubungi KompasOtomotif belum lama ini.

Konsumen yang tertarik, lanjut salesman itu akan langsung diproses. Pembelian secara kredit atau tunai diskonnya sama saja, hanya beda dari penerimaan unit.

Baca juga: Sales Nakal Saat Tawarkan Xpander, Ini Kata Mitsubishi

"Kalau kredit biasanya sekitar tujuh atau 10 hari kerja. Kalau tunai lebih cepat dari itu," ucap dia.

Ketika dikonfirmasi terkait model baru, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W Donny Saputra belum mau bicara banyak.

"Ditunggu saja, yang pasti kita akan punya banyak kejutan sampai tahun depan," ujar Donny saat dihubungi KompasOtomotif belum lama ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.