8 Mobil Konsep Memukau dari Frankfurt Auto Show 2017

Kompas.com - 18/09/2017, 08:02 WIB
BMW X7 iPerformance Concept. AutoguideBMW X7 iPerformance Concept.
|
EditorAgung Kurniawan

Frankfurt, KompasOtomotif – Sudah jadi agenda rutin di beberapa pameran bertaraf internasional, menampilkan mobil konsep, salah satunya di Frankfurt Motor Show yang berlangsung sepanjang 14-24 September 2017.

Bukan tidak ada model produksi dipajang di sana, tapi untuk kali ini menarik untuk mengenal mobil konsepnya dahulu. Dua rival asal tuan rumah, Mercedes Benz dan BMW, mungkin paling banyak mengeluarkan mobil konsep  kali ini.

Berikut delapan mobil konsep di Frankfurt.

BMW X7 iPerformance Concept

Merek BMW kali ini memamerkan model full-size SUV untuk masa depan. Pada bagian wajah, kesan modern dan nuansa futuristik cukup terasa, dengan desain menyipit berwarna biru yang kental simbol masa depan, lengkap dengan kisi-kisi grille yang gagah.

Di bagian dalam tampak luas dan sanggup menampung enam penumpang, dengan menyematkan bahan kulit premium dan trim kayu. Masih belum ada penjelasan mengenai powertrain X7, tapi rumor yang beredar adalah bermesin plug-in hybrid.

Baca iuga:Bule-bule Cantik Pemanis Frankfurt

Audi Aicon.Autoguide Audi Aicon.

Audi Aicon

Tidak diragukan lagi, salah satu mobil konsep paling menggoda mata adalah Audi Aicon. Model  ini menggunakan merupakan kendaraan listrik penuh dan otonomos, dengan jangkauan maksimum hingga 800 kilometer.

Model ini punya roda 26 inci yang digerakkan oleh motor listrik individu. Unit-unit ini memberikan torsi lebih dari 400 pound-feet. Karena kendaraan ini menggerakkan dirinya sendiri, tidak ada pedal atau roda kemudi di dalamnya, yang membuat kabinnya seperti lounge. Interiornya reconfigurable dengan ruangan yang muat empat penumpang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber autoguide
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X