BMW Group Pamer Masa Depan di Frankfurt - Kompas.com

BMW Group Pamer Masa Depan di Frankfurt

Donny Apriliananda
Kompas.com - 12/09/2017, 14:02 WIB
Duet BMW i3 dan i3S Duet BMW i3 dan i3S

Munich, KompasOtomotifBMW Group hadir di Frankfurt International Motor Show (IAA) 2017 dengan menetapkan standar baru bagi mobilitas masa depan. Kebutuhan mobilitas yang terus berubah menuntut para pelaku industri mengambil langkah tegas untuk berinovasi.

Tema yang diangkat, "This is Tomorrow Now" Hadirkan inovasi di seluruh lini kendaraan, mulai BMW itu sendiri, seri i, M, MINI, sampai Motorrad. Mereka akan tampil sejak 14 - 24 September 2017 (10 hari) di Hall 11 seluas 10.500 m².

BMW mengklaim siap menjadi pusat perhatian dengan rancangan arsitektur dinamis plus zona tematik, area pengunjung luas, dan sejumlah titik menarik ”wajib kunjung”. Konsep tematik ini membawa semangat muda dan kedinamisan BMW sesuai dengan strategi merek.

"Di Frankfurt kami akan menampilkan visualisasi dari brand BMW lewat rangkaian 'brand stories' baru yang telah disempurnakan. Ajang ini siap menjadi panggung utama bagi seluruh inovasi terbaru BMW dengan pendekatan yang lebih segar dan muda," kata Hildegard Wortmann, Senior Vice President Brand BMW AG, (11/9/2017), dikutip dari siaran resmi BMW Jerman.

Peluncuran kendaraan terbaru bisa disaksikan langsung via live streaming dengan tautan: http://www.live.bmwgroup.com/en/live-streaming/. Siaran langsung itu mulai bisa diakses pada 12 September 2017, pukul 13.30 WIB.

Area BMW di Frankfurt Motor Show 2017.BMW Area BMW di Frankfurt Motor Show 2017.
Produk

BMW akan meluncurkan All-new X3 dan BMW 6 Series Gran Turismo. Selain itu BMW juga akan hadirkan kendaraan mewah dengan tema Progressive Luxury. Sementara BMW i memberikan paparan seputar mobilitas visioner.

BMW i Performance mendapatkan area khusus dengan dekorasi tema urban yang sesuai dengan semangat brand. BMW i Performance merupakan sebutan untuk kendaraan Plug-in Hybrid BMW i. Nuansa perkotaan dengan ilustrasi lampu perkotaan di layar besar memperkuat pengalaman pengunjung di area pameran BMW.

BMW M, ”The Most Powerful Letter in the World", tampil dengan delapan kendaraan di Frankfurt. Area BMW M hadir dengan desain dinamis, lengkap dengan area khusus BMW M Performace, yaitu kendaraan BMW dengan tampilan aksesoris ala BMW M.

Sedangkan MINI ditampilkan lewat area bebas terbuka, bernuansa industrial, membawa tema suasana perkotaan. Pengunjung dapat langsung mencoba ragam sensasi berkendara MINI yang diwakilkan lima model utama yang memiliki karakter berbeda-beda, yakni MINI 5-Door, Cabrio, Clubman, dan New Countryman.

PenulisDonny Apriliananda
EditorAgung Kurniawan
SumberBMW
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM