Diler Wahana Hadirkan “Honda Sport Motorshow 2017”

Kompas.com - 17/09/2017, 10:05 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Diler utama sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), gelar “Honda Sport Motoshow 2017” di Bintaro Xchange Mall pada Sabtu-Minggu, 16-17 September 2017.

Ajang ini juga dilakukan pada pekan depannya di Mall Ciputra, Jakarta Barat  23-24 September 2017. Bukan hanya memamerkan tiga produk sport Honda, CB150R, CBR150R, dan tipe sport premium Honda CBR250RR, Wahana akan meyelenggarakan banyak kegiatan lainnya.

Pasar sepeda motor sport saat ini khususnya di wilayah Jakarta-Tangerang disebut bergerak positif. Dari data pihak Wahana, sepanjang Januari -Agustus 2017,  tercatat penjualan untuk tiga jenis sport tersebut sebanyak 15.500 unit.

“Tren motor sport kini tengah mewabah, banyak masyarakat yang sedang memilih produk yang pas dan dengan fitur maksimal. Pada ajang ini, konsumen juga diberikan kesempatan untuk jajal langsung ketiga produk tersebut,” tutur Ario, Head of Marketing Wahana dalam siaran resminya, Sabtu (16/9/2017).

Baca juga : Cara Honda Wahana Apresiasi Konsumen Setia

Beberapa acara yang akan dihadirkan mulai dari test ride, kemudian riding challenge, edukasi safety riding, lelang Honda CBR150R modifikasi, dan beberapa acara lainnya. Disediakan juga jajaran booth yang menjual Honda Genuine Parts (HGP) dan Honda Apparel.

“Kami juga adakan workshop langsung dengan bengkel modifikasi, yang biasa menangani sepeda motor tipe motor sport. Ini dimaksudkan untuk memberikan referensi modifikasi produk sport Honda kepada konsumen,” tutur Ario.

Menjajal motor sport Honda.Istimewa Menjajal motor sport Honda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.