Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Honda Wahana Apresiasi Konsumen Setia

Kompas.com - 03/08/2017, 17:42 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– PT Wahana Makmur Sejati (WMS) siap memberikan dua unit Honda Supra 150 GTR bagi konsumen yang rutin melakukan perawatan, perbaikan, dan pembelian suku cadang di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Hadiah ini disiapkan untuk periode Agustus hingga November 2017.

Program khusus ini dibuat untuk konsumen yang telah memiliki aplikasi layanan Wahana Honda Smart Community (WSHC). Melalui aplikasi ini konsumen otomatis mendapatkan poin ketika melakukan seris berkala atau perbaikan di tiap AHASS yang diberikan petugas saat transaksi.

Baca : Moge Honda Goda Konsumen Pondok Indah

“Ini merupakan ucapan terima kasih kami kepada konsumen setia yang selalu melakukan perawatan dan perbaikan melalui AHASS di bawah jaringan Wahana. Kami akan terus mengembangkan aplikasi WHSC untuk menghadirkan kemudahan dan layanan yang maksimal,” kata Head of Technical Function Taufiqurrohman, dalam siaran resminya, Kamis (3/8/2017).

Aplikasi gadget Wahana Honda Smart Community.Wahana Makmur Sejati (WMS) Aplikasi gadget Wahana Honda Smart Community.

Setelah memiliki aplikasi WHSC, konsumen wajib dan berhak dapatkan poin dari AHASS yang dikunjungi, semakin banyak poin makin besar kemungkinan memenangkan Honda Supra 150 GTR. Program ini hanya berlaku untuk pembelian unit sepeda motor tahun 2010 ke atas yang dibeli melalui seluruh jaringan di Jakarta dan Tangerang, serta melengkapi data diri pada aplikasi WHSC.

“Saat ini Wahana memiliki 347 AHASS yang tersebar di Jakarta dan Tangerang. Seluruh AHASS ini menjalankan promo undian yang akan diundi serentak pada Desember mendatang,” ucap Taufiqurrohman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com