Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diler Wahana Hadirkan “Honda Sport Motorshow 2017”

Jakarta, KompasOtomotif – Diler utama sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), gelar “Honda Sport Motoshow 2017” di Bintaro Xchange Mall pada Sabtu-Minggu, 16-17 September 2017.

Ajang ini juga dilakukan pada pekan depannya di Mall Ciputra, Jakarta Barat  23-24 September 2017. Bukan hanya memamerkan tiga produk sport Honda, CB150R, CBR150R, dan tipe sport premium Honda CBR250RR, Wahana akan meyelenggarakan banyak kegiatan lainnya.

Pasar sepeda motor sport saat ini khususnya di wilayah Jakarta-Tangerang disebut bergerak positif. Dari data pihak Wahana, sepanjang Januari -Agustus 2017,  tercatat penjualan untuk tiga jenis sport tersebut sebanyak 15.500 unit.

“Tren motor sport kini tengah mewabah, banyak masyarakat yang sedang memilih produk yang pas dan dengan fitur maksimal. Pada ajang ini, konsumen juga diberikan kesempatan untuk jajal langsung ketiga produk tersebut,” tutur Ario, Head of Marketing Wahana dalam siaran resminya, Sabtu (16/9/2017).

Beberapa acara yang akan dihadirkan mulai dari test ride, kemudian riding challenge, edukasi safety riding, lelang Honda CBR150R modifikasi, dan beberapa acara lainnya. Disediakan juga jajaran booth yang menjual Honda Genuine Parts (HGP) dan Honda Apparel.

“Kami juga adakan workshop langsung dengan bengkel modifikasi, yang biasa menangani sepeda motor tipe motor sport. Ini dimaksudkan untuk memberikan referensi modifikasi produk sport Honda kepada konsumen,” tutur Ario.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/09/17/100500615/diler-wahana-hadirkan-honda-sport-motorshow-2017-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke