Honda Pamer Teknologi Mobil Listrik di Frankfrut

Kompas.com - 30/08/2017, 09:01 WIB
Honda Urban EV siap sapa duni di Frankfurt Motor Show 2017 Honda Urban EV siap sapa duni di Frankfurt Motor Show 2017
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Frankfurt, KompasOtomotif - Honda mulai menyiapkan diri menyambut gelaran Frankfurt Motor Show, September 2017 mendatang. Pabrikan asal Jepang ini berniat memboyong semua teknologi masa depan yang dimiliki, termasuk jajaran mobil bertenaga listrik.

Bahkan pihak Honda mengklaim bakal melakukan seremoni world premier dari konsep Urban EV terbaru. Mobil bertenaga listrik tersebut disiapkan untuk memasuki tahap produksi massal.

"Honda akan menggunakan pameran di Frankfurt untuk mengungkapkan langkah selanjutnya dalam rencana elektrifikasi bagi mobil-mobil yang dipasarkan di Eropa. Kami akan melakukan debut dunia untuk Urban EV yang pada masa mendatang akan diproduksi," tulis siaran resmi Honda yang dikutip dari Carscoops, Selasa (29/8/2017).

Baca : Honda Ramaikan China dengan CR-V Hibrida

Sayang, Honda sama sekali tidak menjelaskan seperti apa konsep dari mobil listrik terbarunya. Bahkan gambar penggoda yang diberikan hanya berupa indikator pengisian baterai berwarna biru tanpa keterangan apapun.

CR-V Hybridindianautosblog.com CR-V Hybrid

Selain konsep, Honda juga akan membawa prototipe CR-V Hybrid yang sesaat lagi akan masuk ke line produksi untuk dipasarkan di Eropa. Dari informasi yang beredar, CR-V ramah lingkungan ini datang menggunakan sepasang motor listrik.

Tidak ketinggal hatchback andalannya, Honda Jazz terbaru yang juga dikabarkan akan dibawa dan diperkenakan di publik bersama Civic bermesin diesel.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Carscoops
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X