Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya, Mazda CX-5 Meluncur Juga

Kompas.com - 10/08/2017, 16:15 WIB
Donny Apriliananda

Penulis


Tangerang, KompasOtomotif
- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi meluncurkan Mazda CX-5 terbaru. SUV medium itu melantai di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), di BSD City, Tangerang, (10/8/2017).
 
Inilah generasi kedua SUV medium itu, yang semakin tajam menerapkan bahasa desain KODO dengan garis-garis yang khas. CX-5 kini tampil lebih dinamia, elegan, dan semakin mencerminkan identitas premium.
 
"Keikutsertaan kami di ajang GIIAS membuktikan kehadiran Mazda masih berlanjut dengan dukungan Mazda Motor Corporation Jepang. Selain CX-5, kami menampilkan beberapa model terbaik di Indonesia," ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI di pameran.
 
Ciri khas CX-5 adalah penerapan teknologi Skyactiv pada semua bagian. Tersemat salah satu teknologi terbaru, G-Vectoring Control yang diklaim membuat pengemudi makin percaya diri berkendara, sekaligus merasakan kenyamanan karena manuver mobil makin halus.
Test drive All-new Mazda CX-5. Ghulam/KompasOtomotif Test drive All-new Mazda CX-5.
 
All-New Mazda CX-5 tersedia dalam dua varian, yakni GT dan Elite. Semua tipe dibekali mesin Skyactiv-G 2.500 cc, dipadu transmisi otomatis 6-percepatan Skyactiv-Drive. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 190 tk dan torsi maksimal 251 Nm.
 
EMI membanderol All-New Mazda CX-5 tipe GT Rp 526,8 juta, dan tipe Elite Rp 548,8 juta, on the road Jakarta. Khusus warna Machine Grey dan Soul Red Crystal, lebih mahal Rp 4 juta.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com