AHM "Pulangkan" 2.315 Konsumen ke Semarang dan Yogya

Kompas.com - 22/06/2017, 12:32 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah memberangkatkan 1.006 motor (20/6/2017), giliran 2.315 konsumen setia yang kini dibawa PT Astra Honda Motor (AHM) menuju kampung halaman melalui program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH), Kamis (22/6/2017).

Tahun ini, AHM memberangkatkan pemudik dalam dua rute, yakni Jakarta-Semarang dan Jakarta-Yogyakarta. Sebanyak 56 bus eksekutif siap mengantar pemudik Honda, 849 konsumen menuju Semarang dengan 20 bus, dan sebanyak 36 mengantar 1.466 konsumen ke Yogyakarta.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati, mengatakan tradisi mudik ke kampung halaman merayakan lebaran masih menjadi tradisi yang kuat bagi masyarakat perkotaan. Hal ini memotivasi AHM untuk terus menggelar MBBH dengan beragam layanan terbaik guna memberikan kenyamanan konsumen setia Honda.

Baca : Honda Gendong 1.006 Motor Pemudik ke Yogya-Semarang

“Seminggu sejak dibuka pendaftaran pada 22 Mei lalu, lebih dari 1.300 kursi telah telah terisi. Pendaftar terus bertambah setiap harinya. Hal ini membuktikan tingginya minat pemudik mengikuti MBBH setiap tahun. Kami berharap program ini dapat membantu konsumen setia Honda merasakan pulang kampung dengan nyaman dan aman,” ujar Istiyani dalam siaran resminya, Kamis (22/6/2017).

dok. AHM Mudik Bareng AHM 2017

Setiap pemudik dalam program MBBH mendaftarkan dirinya dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C, dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) Honda. Dengan biaya Rp 150.000, pemudik berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan satu unit motor pemudik, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi sebelum keberangkatan dan selama perjalanan.

Sesampai di tempat tujuan, beragam hadiah pun disediakan dari pihak sponsor. AHM mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah dua buah unit motor, gadgets, dan barang-barang elektronik lainnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.