Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebih Dekat dengan Vespa S dan LX Berteknologi i-get

Kompas.com - 29/04/2017, 12:03 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotifPiaggio Indonesia (PID) via distributor resmi Premier International ingin lebih mengenalkan produk andalan tahun ini, Vespa S dan LX dengan mesin i-get 125 cc terbaru dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Tak hanya memajang motor-motor andalan di Hall B JI Expo, Kemayoran, Jakarta, PID juga siap dengan ”amunisi wajib” untuk menggoda, yakni berbagai promo khusus yang hanya bisa didapat selama pameran, 27 April-7 Mei 2017.

Robby Gozal, PR and Communications Manager PID mengatakan bahwa pihaknya sepenuhnya sadar, bahwa untuk terus dekat dengan pecinta otomotif tanah air, mereka harus terus berkembang dan berevolusi.

”Itulah kenapa, kami kerap kali hadir di beragam ajang otomotif, selain untuk mengapresiasi pasar dengan berbagai promo menarik, juga secara aktif mempelajari tren pasar di Indonesia,” kata Robby dalam siaran resmi (28/4/2017).

Selama 11 hari ke depan, pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi kenyamanan berkendara yang ditawarkan oleh Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dengan melakukan test ride pada area outdoor yang telah disediakan.

Buat pecinta skutik Piaggio, silakan berburu paket aksesori untuk model Medley dan Liberty seharga sampai dengan Rp 7 juta untuk setiap pembelian unit. Tidak ketinggalan paket aksesori senilai sampai Rp 4 juta juga tersedia untuk setiap pembelian Vespa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com