Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Baru Piaggio di Bali buat Goda Wisman

Kompas.com - 06/11/2016, 07:42 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Denpasar, KompasOtomotif – PT Piaggio Indonesia (PID) membuka diler berkonsep Motoplex di Denpasar, Bali, (4/11/2016). Jaringan baru ini menambah jumlah penyalur resmi motor merek Piaggio dan Vespa di Pulau Dewata, menjadi empat cabang.

Konsep Motoplex memberi kesempatan pengunjung merasakan langsung semangat Italia, diterapkan demi memberi pelayanan terbaik dan lebih kompeherensif, khususnya buat pengguna merek legendaris Vespa dan Piaggio.

Penyalur resmi baru ini berlokasi di Jl Gunung Agung No 125, Denpasar, Bali. Bangunan berdiri di atas lahan 900 m2, didukung showroom dan bengkel 470 m2. Diler ini sengaja didesain agar mampu berkembang sesuai dengan pertumbuhan pasar di Bali.

PID dalam siaran resminya, menyatakan bahwa diler berstandar 3S (sales, service, spare part) ini membidik masyarakat kelas ekonomi menengah, dan tentu adanya 8,8 juta wisatawan domestik yang membuat Bali menjadi pasar yang unik dan kuat bagi Piaggio.

”Bali dengan dinamika serta suasananya yang segar, sesuai dengan karakter yang dimiliki Vespa dan Piaggio. Kami menghadirkan Vespa lebih dekat bagi mereka yang ingin tampil gaya dan Piaggio bagi mereka yang ingin menelusuri jalan-jalan indah di Bali,” ujar Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PID.

Di dalam diler berkonsep Motoplex ini, pengunjung diperkenankan merasakan langsung semangat Italia yang diwujudkan pada dua merek skuter legendaris, Vespa dan Piaggio, termasuk produk terbaru lainnya, Vespa Sprint Adventure, Vespa GTS 300 Super Sport, dan edisi khusus Vespa Settantesimo.

Untuk merayakan dibukanya penyalur resmi berkonsep Motoplex ini, PID menghadirkan edisi khusus Vespa Sprint Adventure yang tersedia untuk test ride di Bali. Setelah secara resmi diperkenalkan pada 1 Oktober 2016 di Jakarta, VSA akan dipersiapkan untuk menjelajah Bali bersama dengan komunitas lokal pada 5 November 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com