Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Termurah Beli Yamaha buat Mitra Grab

Kompas.com - 01/03/2017, 16:10 WIB
Donny Apriliananda

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– Mitra pengemudi GrabBike dapat tawaran menarik dari Yamaha. Salah satu diler utama merek garputala, Putera Group, menjalin kerjasama dengan Grab Indonesia untuk memberikan kemudahan mendapatkan sepeda motor Yamaha buat para driver.

Penandatangangan kerjasama ini dilakukan di Flagship Shop Yamaha Cempaka Putih, Jakarta, Rabu (1/3/2017), dilakukan oleh Suyono, Presiden Direktur Putra Group dan Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia.

Paket angsuran termurah jika dibandingkan dengan nyicil sepeda motor reguler di diler Yamaha akan diberikan. Tak hanya itu, mitra pengemudi juga langsung mendapat gratis satu tahun iuran BPJS Ketenagakerjaan (Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian) senilai Rp 201.600.

Kesempatan ini siap diberikan kepada para mitra pengemudi GrabBike di area Jabodetabek dan Serang, untuk mendapatkan kredit sepeda motor Yamaha.

”Kerjasama ini sangat baik untuk kami, karena akan menumbuhkan citra positif di Putera Group di mata konsumen. Kepercayaan membeli sepeda motor di diler Putera Group juga diharapkan meningkat sebagaimana diler ini telah dipercaya oleh Grab,” ujar Suyono.

Di lain sisi, Ridzki dari Grab Indonesia menambahkan bahwa kerjasama ini memungkinkan Grab Indonesia memberikan manfaat tambahan bagi pengemudi GrabBike.

”Mereka pada akhirnya mendapatkan kendaraan lebih andal serta mengurangi biaya perawatan, dan pada akhirnya memberi tumpangan yang lebih aman,” ujarnya.

Adapun keuntungan promo tersebut adalah total bayar konsumen lebih murah dibanding dengan program kredit Yamaha pada umumnya. Penghematan diklaim bisa sampai Rp 2-3 jutaan.

Sepeda motor yang dapat diperoleh melalui promo ini adalah Mio M3, Mio Z, All New Soul GT, Fino 125, X Ride, MX King 150, V-Ixion Advance, dan R15. Tipe-tipe ini adalah sepeda motor dengan tingkat penjualan yang baik di pasaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com