TVS Indonesia Klaim Sudah Capai Target 2016

Kompas.com - 20/12/2016, 08:23 WIB
Booth TVS motor di Jakarta Fai Kemayoran 2016 Otomania/Setyo AdiBooth TVS motor di Jakarta Fai Kemayoran 2016
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Mereksepeda motor asal India TVS, mengklaim sudah mencapai target yang dicanangkan sampai akhir 2016 di Indonesia. Meskipun, TVS sudah berusia 10 tahun, hingga kini masih mampu bertahan untuk bertarung di industri otomotif Tanah Air.

Rio Aditya, Public Relations Manager PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) mengatakan, pihaknya masih berusaha untuk mencapai target tahun fiskal, yang akan berakhir pada Maret 2017.

“Kami berusaha agar bisa mencapai target yang ditetapkan pada akhir tahun finansial nanti. Di mana harapannya dapat menyentuh angka 30.000 unit (domestik dan ekspor),” ujar Rio kepada KompasOtomotif, Senin (19/12/2016).

Proyeksi 2017

Rio melanjutkan, pihaknya memproyeksi pasar kendaraan roda dua bakal ada pertumbuhan, walaupun tidak terasa signifikan. Hal ini kembali lagi, masih di pengaruhi oleh perkembangan perekonomian secara makro, 

“Karena seperti yang bersama kita ketahui, kalau imbas dari perekonomian dua tahun belakangan sangat mempengaruhi daya beli masyarakat. Namun kami selalu optimistis perkembangan perekonomian akan segera pulih dan daya beli masyarakat akan kembali meningkat,”  ucap Rio.

Sesuai dengan data distribusi Asosisasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), pencapaian TVS sepanjang 11 bulan (Januari-November 2016) sebanyak 1.755 unit domestik. Sementara untuk ekspor sudah mencapai 20.399 unit.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X