Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

All-New Mazda CX-5 Makin Runcing

Kompas.com - 16/11/2016, 19:01 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Los Angeles, KompasOtomotif All-New Mazda CX-5 telah resmi diperkenalkan, Rabu (16/11/2016) di Los Angeles Auto Show. Desain baru bikin wajah crossover menengah Mazda ini makin berkarakter serius.

Kemasan baru bikin aura CX-5 segaris dengan CX-9 terbaru. Lampu depan makin meruncing, mengapit gril yang melebar dan berdimensi. Lubang udara di bemper depan bagian bawah mengecil, DRL menghias di kanan dan kiri.

Mazda Desain lampu belakang All-New CX-5 juga meruncing seperti lampu depan.
Di bagian samping, bagian jendela mendapat sentuhan krom. Di belakang, lampu rem juga menyipit. Bagian pintu punya lekuk baru.

Di bagian kabin, Mazda sudah menyematkan pembaruan yang kadarnya sama seperti eksterior. Monitor tengah punya tampilan baru dan sekarang ditambah lebih banyak fitur hiburan.

Mazda Interior Mazda CX-5 dikemas dengan rasa baru.
Khusus buat model All-New, CX-5 mendapat opsi warna baru, Soul Red Crystal. Warna ini bakal digunakan di model lain.

Mesin tetap sama, mengandalkan teknologi Skyactiv bensin 2.0L dan 2.5L, serta Skyactiv diesel 2.2L. Perubahan paling besar pada teknis mesin yakni penambahan fitur G-Vectoring Control yang mengadaptasikan torsi agar kemudi mudah dikendalikan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com