Kompas.com - 16/11/2016, 19:01 WIB
All-New Mazda CX-5 diperkenalkan di Los Angeles Auto Show 2016 MazdaAll-New Mazda CX-5 diperkenalkan di Los Angeles Auto Show 2016
|
EditorAzwar Ferdian

Los Angeles, KompasOtomotif All-New Mazda CX-5 telah resmi diperkenalkan, Rabu (16/11/2016) di Los Angeles Auto Show. Desain baru bikin wajah crossover menengah Mazda ini makin berkarakter serius.

Kemasan baru bikin aura CX-5 segaris dengan CX-9 terbaru. Lampu depan makin meruncing, mengapit gril yang melebar dan berdimensi. Lubang udara di bemper depan bagian bawah mengecil, DRL menghias di kanan dan kiri.

Mazda Desain lampu belakang All-New CX-5 juga meruncing seperti lampu depan.
Di bagian samping, bagian jendela mendapat sentuhan krom. Di belakang, lampu rem juga menyipit. Bagian pintu punya lekuk baru.

Di bagian kabin, Mazda sudah menyematkan pembaruan yang kadarnya sama seperti eksterior. Monitor tengah punya tampilan baru dan sekarang ditambah lebih banyak fitur hiburan.

Mazda Interior Mazda CX-5 dikemas dengan rasa baru.
Khusus buat model All-New, CX-5 mendapat opsi warna baru, Soul Red Crystal. Warna ini bakal digunakan di model lain.

Mesin tetap sama, mengandalkan teknologi Skyactiv bensin 2.0L dan 2.5L, serta Skyactiv diesel 2.2L. Perubahan paling besar pada teknis mesin yakni penambahan fitur G-Vectoring Control yang mengadaptasikan torsi agar kemudi mudah dikendalikan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.