Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Fireblade Terbaru Langsung Dibawa ke Jakarta

Kompas.com - 14/10/2016, 11:19 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Deretan godaan disiapkan PT Astra Honda Motor (AHM) dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang akan berlangsung pada November mendatang. Salah satu yang menarik ditunggu adalah penampilan CBR1000RR Fireblade.

Superbike 1.000 cc itu baru saja melakukan World Premiere pada gelaran Intermot di Cologne, Jerman, pekan lalu. Kini, AHM menghadirkannya sebagai ikon pameran menemani jajaran sepeda motor baru lainnya yang dipasarkan di Indonesia.

Dalam pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini, AHM siap menggelontor lebih dari 30 unit sepeda motor yang terdiri dari konsep, jajaran motor produksi AHM, sampai modifikasi dengan Honda Genuine Accesories (HGA) maupun parts custom.

Tema yang disiapkan adalah ”Gaya Hidup dan Mimpi Masyarakat Indonesia dengan Motor Honda”, diimplementasikan dalam tiga zona. Honda akan menempati booth terluas 504m2 di Assembly Hall JCC, Jakarta, selama IMOS berlangsung pada 2-6 November 2016.

”Motor Honda saat ini tidak hanya sebagai sarana transportasi saja, namun telah menjadi bagian hidup masyarakat. Kami ingin selalu hadir menemani mereka dalam mewujudkan mimpi. Oleh karena itu, pada gelaran IMOS ini kami ingin masyarakat melihat langsung jajaran motor terbaik Honda di setiap segmen,” kata GM Marketing Planning & Analysis Division Agustinus Indraputra, (13/10/2016).

Hiburan yang disiapkan termasuk meet & greet dengan pebalap AHRT, hadirnya brand ambassador seperti JKT48, Nidji, dan DJ Al Ghazali. Para pengunjung IMOS 2016 juga berhak untuk mengikuti doorprize berhadiah satu unit motor Honda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com