Kompas.com - 24/09/2016, 07:01 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) tambah pilihan produk skuter andalannya, Address, dengan varian baru berstatus edisi spesial. Disebut sebagai Address Black Predator, skutik 110cc bisa langsung dijajal di booth Suzuki, di ajang Bursa Motor (Burtor) 2016, Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu dan Minggu, 24 – 25 September 2016.

Sesuai dengan namanya, varian spesial ini hadir dengan semburan tinta hitam, Matt Black. Warna ini diklaim sebagai sebuah khas dari tren masa kini. Memperjelas identitas istimewanya, logo ‘S’ Suzuki dan emblem Address tiga dimensi chrome disematkan dibagian tubuhnya, dan semakin menambah kesan tegas dan berani.

Melengkapi tampilan tersebut, Address Black Predator juga sudah dilengkapi aksesoris berupa floorboard garnish yang menambah nuansa mewah dan eksklusif. Meski sudah memiliki tampilan dan status baru, harga Suzuki masih sama dengan tipe Suzuki Address Elegant LG, yaitu Rp 14.895.000 (OTR DKI Jakarta).

“Mengikuti perkembangan tren pilihan tampilan dan warna motor yang disukai konsumen masa kini, Suzuki tidak ketinggalan menyuguhkan pilihan warna baru Suzuki Address Black Predator. Produk baru ini sekaligus melengkapi produk seri Suzuki Black Predator sebelumnya, Suzuki All New Satria F150 Black Predator,” ujar Yohan Yahya. Dept Head of Marketing & Sales 2W PT. Suzuki Indomobil Sales dalam  siaran resminya, Jumat (23/9/2016).

Saat ini Address FI tampil dengan 5 pilihan Stonger Red, Brilliant White, Titan Black, Address Elegant LG, dan yang paling baru Address Black Predator. Produk baru tersebut juga bakal hadir di diler Suzuki seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.