Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menerawang Penantang Ninja 250 dari Suzuki

Kompas.com - 20/09/2016, 18:42 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Melbourne, KompasOtomotif – Bocoran informasi terbaru tentang Suzuki GSX-R250 kembali menganga. Kali ini datang dari Australia saat Bikeonline.com.au yang menyatakan bahwa model penantang Yamaha R25, Honda CBR250RR, dan Kawasaki Ninja 250 itu siap meluncur dalam waktu dekat.

Dilaporkan, (19/9/2016), Manajer Pemasaran Suzuki (motor) di Australia memberi pernyataan bahwa GSX-R250 akan mendapatkan ”official communication” pada Oktober 2016 mendatang.

”Suzuki Motor Corporation akan melansir sejumlah model di ajang Intermot dan EICMA. Kami pun sudah mempersiapkan akan hal ini, dan mempertimbangkan untuk juga diluncurkan di Australia,” ucap sang eksekutif.

Memang, dalam waktu dekat, ada dua pameran sepeda motor yang menjadi kiblat produsen di dunia. Pertama adalah Intermot yang diselenggarakan di Cologne, Jerman, mulai 5 Oktober 2016 mendatang. Kedua, EICMA di Milan, mulai 10 November 2016.

Karena sifatnya masih bocoran dan spekulasi, namun sudah banyak forum otomotif, khususnya penggemar Suzuki yang percaya bahwa mesin akan meminjam kepunyaan Inazuma 250, dengan kapasitas 248 cc 2-silinder berpendingin cairan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com