Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spesialnya Sienta, Jadi Kado Ulang Tahun Pernikahan

Kompas.com - 22/08/2016, 17:57 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Kehadiran Sienta menambah deretan line up produk Toyota di Indonesia, sebagai salah satu pilihan bagi konsumen. Lebih dari itu, model mobil serbaguna ini sudah mencuri hati para konsumen Toyota.

Seperti salah satunya Dina, seorang ibu rumah tangga asal Depok yang mengungkapkan kebahagiannya memiliki Sienta. Produk baru Toyota ini jadi dibeli sang suami sebagai kado ulang tahun pernikahan mereka.

“Awalnya diajak suami ke pameran otomotif  GIIAS. Tiba-tiba dia menawarkan Sienta. Katanya ini merupakan hadiah, sebagai bentuk perayaan dari suami untuk ulang tahun perkawinan kami,” tutur Dina, Senin (22/8/2016).

Dina melanjutkan, dirinya akan menggunakan Sienta untuk segala keperluan sehari-harinya. Mulai dari menjalankan bisnisnya, sampai mengantarkan anak ke sekolah.

“Sementara dari Sienta, fitur yang paling diminati adalah power sliding door dan dive in seat, membuat penyimpanan barang menjadi luas,” ujar Dina.

Konsep yang diusung Sienta di Indonesia yaitu multi active vehicle (MAV), di mana bisa mengakomodasi semua kegiatan pemilliknya. Khusus untuk dua pintu geser pada bagian tengah, memiliki jarak ruang buka sampai 665mm, atau paling lebar di kelasnya.

Fitur dual power sliding door dapat dioperasikan melalui tombol di dasbor dan remote, sehingga memberikan kemudahan saat akses keluar-masuk penumpang. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com