Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Selebritis soal Toyota Sienta

Kompas.com - 19/08/2016, 19:35 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Kehadiran kendaraan Multi Activity Vehicle (MAV) Toyota Sienta disambut hangat oleh konsumen di Indonesia. Meski berstatus sebagai mobil keluarga, tetapi Toyota memposisikan Sienta sebagai kendaraan dengan kemampuan lebih beragam, baik sesuai profesi dan latar belakang konsumenya.

Sienta diterjemahkan Toyota sebagai kendaraan stylish dengan desain sesuai masyarakat modern Indonesia. Kendaraan yang mampu menemani beragam aktivitas sekaligus mampu mewakili karakter setiap individu.

Ada beberapa publik figur hadir dalam acara handover ceremony Sienta, beberapa waktu lalu di Ballroom Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta. Pembawa acara Choky Sitohang, presenter Ratu Anandita, pembicara dan motivator Merry Riana, serta founder Female Daily, Hanifa Ambadar, menjadi perwakilan konsumen Sienta, bergantian memberikan testimoni mereka untuk produk terbaru Toyota ini.

Dari sekian banyak fitur yang hadir di Sienta, keempat publik figur ini menyukai desain interior Sienta terutama fitur dive-in seat kursi baris ketiga. Fitur ini dapat membuat kursi baris ketiga tersembunyi di bawah kursi baris kedua sehingga menciptakan ruang lapang di kabin belakang Sienta.

“Saya wanita yang aktif melakukan banyak aktifitas mulai dari presenter hingga berolahraga. Fitur Sienta paling saya suka adalah dive-in seat baris ketiga. Ini membuat saya bisa memasukkan sepeda jika hendak berolahraga dan membuat kabin lebih lega,” ucap Ratu Anindita.

Komentar setipe juga disampaikan Merry Riana dan Hanifa Ambadar. Menurut kedua wanita yang memiliki banyak kesibukan ini, fitur dive-in seat cocok dengan kebutuhan mereka yang suka membawa banyak barang untuk beragam kebutuhan.

“Kalau diistilahkan mobil itu seperti kos-kosan berjalan. Semua harus dibawa untuk bisa menghadapi beragam keperluan. Fitur ini memaksimalkan ruang sehingga bisa membawa beragam keperluan,” ungkap Merry Riana.

Fitur dive-in seat ini tersedia pada semua tipe Sienta yang ditawarkan Toyota. Pengoperasiannya pun cukup mudah. Pertama tarik knob di jok baris kedua, yang otomatis membuat jok baris kedua terlipat dan menyisakan ruang di bagian bawah. Kemudian tarik tuas di atas jok baris ketiga. Selanjutnya tarik tali di bawah jok baris ketiga. Hasilnya, jok baris ketiga sudah berada di dalam ruang bawah jok baris kedua. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com