Kompas.com - 05/08/2016, 13:41 WIB
Datsun Go  di India, tipe Style yang sudah diberi aksesori layaknya crossover. IndianautosblogDatsun Go di India, tipe Style yang sudah diberi aksesori layaknya crossover.
|
EditorAgung Kurniawan

New Delhi, KompasOtomotif – Belakangan ini, Datsun India merilis teaser varian baru yang akan memenuhi permintaan konsumen di sana. Jawabannya langsung nongol beberapa hari kemudian dengan peluncuran Go dan Go+ Style Edition.

Tipe ini bakal dijual terbatas, antara Agustus hingga Oktober 2016. Bedanya? Bodi dilabur warna ekslusif biru, putih, dan ruby. Datsun India menambahkan roof rail yang biasanya cuma ada pada SUV atau crossover, spoiler belakang, finishing krom pada pipa gas buang, dan sudah terdapat logo ”Style”.

Indianautosblog Banyak perbedaan di bagian belakang, termasuk adanya spoiler.
Menariknya, ada semacam grafis berupa stiker yang dipasang pada bodi bagian belakang. Pemasangan stiker ini ternyata sudah menajdi tradisi dan kegemaran konsumen mobil di India, seperti berbagai merek yang juga melakukan hal serupa.

Di dalam, Go dan Go+ mengadopsi warna ganda, yakni paduan hitam dan beige pada dashboard. Trim di sekitarannya diberi warna hitam, khususnya di area konsol tengah. Ada aksen silver untuk pemindah gigi, konsol tengah, dan lubang AC.

Indianautosblog Bagian interior mendapat warna baru.
Nuansa setir dipercayakan pada warna hitam, lalu pelapis jok menggunakan kulit dengan warna senada. Tidak ada perubahan pada sektor pacu, tetap menggunakan mesin 1.200 cc 3-silinder dengan transmisi manual 5-percepatan.

Bagaimana? Apakah bisa dijadikan inspirasi modifikasi?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.