Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Senyum Datsun Mengembang Usai PRJ

Kompas.com - 19/07/2016, 07:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui merek mobil murahnya mengumumkan hasil menggembirakan dari Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016. Setelah resmi ditutup Minggu (17/7/2016), tercatat 639 unit Datsun terjual.

Angka tersebut diklaim naik 20 persen dari pameran serupa tahun lalu. Sukses lainnya, booth Datsun terpilih sebagai juara ke-3 untuk kategori ”Outdoor Booth” terbaik berdasarkan pilihan panitia penyelenggara ajang tahunan itu.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan dalam siaran resmi (18/7/2016), bahwa event PRJ yang berlangsung selama lebih dari satu bulan dilalui tanpa kendala dan hasilnya melebihi ekspektasi.

”Baik dari sisi penjualan maupun jumlah pengunjung yang hadir di booth kebih baik dibandingkan tahun lalu. Kami berterima kasih atas dukungan risers yang telah berkunjung ke booth, juga yang memilih Datsun sebagai kendaraan idaman mereka,” ujar Indri.

Datsun varian Spesial Lebaran yang diperkenalkan di ajang ini terjual total 130 unit, terdiri dari 102 unit GO+ Panca T-Style dan 28 unit GO Panca T-Active. Varian Datsun lainnya yang terjual selama PRJ adalah GO+ Panca 413 unit dan GO Panca 96 unit.

Di agenda tahunan yang berlangsung sejak 10 Juni hingga 17 Juli 2016, selain memberikan banyak program penjualan menarik, Datsun juga menghibur lebih dari 15 ribu pengunjung yang hadir selama pameran berlangsung di booth Datsun yang berada di area Open Space 2.

Di antaranya, Datsun Playground untuk arena bermain anak, Datsun Talenta - kontes bakat untuk anak-anak, Kultum dari ustadz cilik selama bulan puasa, dan penampilan spesial dari Nidji, sehingga booth Datsun berhasil meraih juara ke- 3 booth terbaik.

”Kendati PRJ berakhir, kami akan terus menyiapkan rangkaian program menarik, sejalan dengan brand spirit Datsun, Dream – Access – Trust, untuk memberikan akses bagi risers memiliki kendaraan stylish, modern dengan harga terjangkau untuk menunjang mobilitas sehari-hari,” ucap Indri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com