Piaggio Luncurkan Empat Motor Baru Siang Ini

Kompas.com - 25/05/2016, 09:03 WIB
Vespa Sprint dan Primavera yang mendapatkan ubahan baru. Aditya Maulana - KompasOtomotifVespa Sprint dan Primavera yang mendapatkan ubahan baru.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – PT Piaggio Indonesia (PI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi , hari ini, Rabu (25/5/2016) akan meluncurkan empat model sekaligus. Merek Vespa ada dua, yakni Primavera dan Sprint, sedangkan Piaggio Liberty dan Medley.

Managing Director Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, menjelaskan, peluncuran keempat model baru ini membuktikan bahwa ini merupakan komitmen perusahan untuk tetap eksis dan memenuhi permintaan konsumen di Indonesia.

Baca juga: Piaggio Indonesia Siap Luncurkan Empat Model Baru

“Keempat model ini banyak sekali mengalami ubahan dibandingkan model sebelumnya. Paling utama, semuanya sudah menggunakan mesin baru yakni I-Get (Italian- Green Experience Technology) yang lebih ramah lingkungan, irit dan tetap bertenaga,” ujar Marco saat berbincang dengan beberapa awak media otomotif nasional di Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Pria asal Italia itu melanjutkan, Sprint, Primavera dan Liberty selain mesin baru, ubahannya terjadi pada tampilan yang terlihat lebih menarik. Namun, Medley merupakan produk baru yang pertama kali diluncurkan di Indonesia.

Aditya Maulana - KompasOtomotif Dua model Piaggio yang siap meluncura

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Liberty tersedia dua varian, yakni klasik dan sporty, sedangkan Medley model terbaru yang sudah dilengkapi fitur menarik, seperti ABS (anty-lock brake system), dan bagasinya cukup menanpung dua helm half face,” kata Marco.

Melalui produk terbarunya itu, kata Marco, perusahaan ingin masyarakat lebih mengenal Vespa dan Piaggio model terbaru. Pihaknya juga selalu berusaha menghadirkan motor yang sesuai dengan keinginan publik Indonesia.

“Kami selalu mempelajari pasar di Indonesia ini seperti apa. Kita lihat yang perlu seperti apa, dan menurut kami keempat produk ini sudah cukup mewakili. Mengenai harga, kita tunggu nanti saat peluncuran,” ucap Marco.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.