Piaggio Indonesia Siap Luncurkan 4 Model Baru

Kompas.com - 17/05/2016, 17:27 WIB
Diskon Vespa Stanly/OtomaniaDiskon Vespa
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - PT Piaggio Indonesia selalu Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Tanah Air, siap menggebrak pasar roda dua nasional, akhir bulan ini. Tidak tanggung-tanggung, empat model akan diluncurkan, dua dari Vespa dan dua lagi Piaggio.

"Tetapi, detail modelnya seperti apa, mohon maaf kami belum bisa membocorkan, tunggi saja nanti 25 Mei 2016," ujar Managing Director Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega di Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Pria asal Italia itu menambahkan, acara peluncurannya akan dilakukan di salah satu mall di kawasan Jakarta Selatan. Selain meluncurkan produk baru, ada juga kegiataan seperti pameran dengan tema "Piaggio City" hingga 29 Mei 2016.

"Akan ada kegiatan test ride untuk produk baru juga dan kegiatan lainnya untuk masyarakat," kata Marco.

Tak hanya itu, lanjut Marco, tersedia juga promo seperti cicilan ringan, hingga aksesori orisinil Piaggio dan Vespa, khususnya untuk model yang akan diluncurkan dengan harga yang menggiurkan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.