Kompas.com - 14/04/2016, 11:21 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Civic generasi kesepuluh bermesin 1.5-liter turbo resmi diluncurkan 7 April 2016. Dikarenakan produk anyar, maka Honda belum memberikan potongan harga untuk konsumen yang membeli di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini.

“Dari semua model yang kita jual, hanya All New Civic turbo yang tidak ada diskon. Tetapi, konsumen yang beli tetap mendapat keuntungan, yaitu gratis kaca film V-Kool,” ujar tenaga penjual Honda, William kepada KompasOtomotif,  Rabu (13/4/2016) malam.

Sehingga, lanjut William, Civic turbo tetap dijual Rp 475 juta on the road Jakarta dan lucky dip juga belum tersedia untuk small sedan ini. Meski gratisan, kalau pasang V-Kool satu mobil, nilainya sekitar Rp 7juta-Rp10 juta.

“Kalau model lain yang baru diluncurkan di IIMS 2016, seperti Accord, Brio Satya dan Brio ada promonya, mulai dari tenor 8 tahun, bunga nol persen hingga lucky dip sampai Rp 50 juta,” kata William.

Sementara itu, paket cicilan model lain seperti CR-V dimulai Rp 4 jutaan per bulan, BR-V Rp 3 jutaan, Freed Rp 3 jutaan, Jazz Rp 2,5 jutaan, Mobilio Rp 1,2 jutaan dan Brio Rp 1 jutaan.

"Untuk Civic turbo, peminatnya juga sangat tinggi, karena orang yang beli senang dengan model serta teknologi mesin turbonya," ucap William.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.