Diskon Servis dan Onderdil Maserati Indonesia

Kompas.com - 16/02/2016, 17:11 WIB
Servis Maserati Indonesia dok.Maserati IndonesiaServis Maserati Indonesia
|
EditorAgung Kurniawan


Jakarta, KompasOtomotif
– PT Auto Trisula Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Maserati di Indonesia memberikan program layanan purna jual bagi pemilik Maserati di Tanah Air. Konsumen akan mendapatkan free check-up dan potongan harga hingga 25 persen untuk onderdil dan aksesori.

“Kami sadar akan nilai sebuah Maserati bagi pemiliknya, untuk itu kami ingin memastikan seluruh Maserati yang berada di Indonesia dalam kondisi terbaik. Ini adalah bentuk tanggung jawab kami memberikan yang terbaik kepada seluruh pemilik Maserati di Indonesia tanpa terkecuali, baik untuk kendaraan dengan garansi dari PT Auto Trisula Indonesia dan juga kendaraan dari luar PT Auto Trisula Indonesia,” ujar Fransiska Renata, CEO PT Auto Trisula Indonesia, dalam keterangan resminya, Selasa (16/2/2016).

Pemilik Maserati di Indonesia bisa menikmati program ini mulai 22 Februari sampai 5 Maret 2016. Caranya, konsumen dapat menghubungi Maserati Assistance hotline 24 jam di 08592-4005006 atau workshop resmi Maserati Indonesia di 021-7503333.

“Program ini terbuka untuk seluruh model Maserati mulai dari tipe terbaru hingga klasik,” kata Fransiska.

Fransiska menambahkan, saat ini Maserati Indonesia memiliki bengkel resmi dengan tenaga mekanik handal dan peralatan dengan standarisasi tinggi. Seluruh mekanik telah memiliki sertifikat dan menjalani pelatihan khusus yang diberikan prinsipal Maserati di Maserati Academy Asia Pacific yang berlokasi di Singapura.

Bengkel resmi Maserati Indonesia juga memiliki keunggulan melalui Maserati Diagnosi, full scanner yang hanya dimiliki APM resmi Maserati. Alat tersebut tersambung secara langsung – online streaming dengan prinsipal Maserati untuk memberikan solusi terbaik dari setiap masalah teknis.

Maserati Diagnosi memungkinkan proses perbaikan kendaraan diawasi langsung oleh tim purna-jual Maserati di Modena khususnya dalam menyelesaikan kendala teknis yang berhubungan dengan ECU (Engine Control Unit), MTC (Maserati Touch Control), dan perangkat elektronik lainnya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X