Kompas.com - 15/02/2016, 07:24 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Bogor, KompasOtomotif – Bagi pebalap MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, Indonesia merupakan negara yang indah. Populasi sepeda motor dan pecinta MotoGP cukup besar. Setidaknya, hal itu yang membuat kedua pebalap asal Spanyol itu “ketagihan” datang ke Indonesia.

President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma, menuturkan, Indonesia merupakan negara yang selalu ditunggu oleh Marquez dan Pedrosa. Selama AHM menjadi sponsor di Repsol Honda, sepertinya Marquez dan Pedrosa akan selalu ke Tanah Air.

“Marquez dan Pedrosa sangat senang sekali ke Indonesia dan mereka selalu menunggu kesempatan untuk datang ke Indonesia dan bertemu dengan para penggemarnya. Kami berharap AHM terus mampu menjadi sponsor bagi mereka (Repsol Honda),” ungkap Inuma saat acara peluncuran All New Honda CBR150R di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14/2/2016).

Aditya Maulana, KompasOtomotif Marquez Pedrosa Burn Out pakai All New Honda CBR150R di Sirkuit Sentul, Bogor.

Marquez dan Pedrosa, lanjut Inuma, sudah sering datang ke Indonesia.  Kedatangannya juga bukan semata untuk meluncurkan produk, tetapi bertemu dan melakukan interaksi dengan para penggemarnya.

“Kalau sekarang ini mereka datang bertepatan dengan renanana kita meluncurkan produk baru, sehingga kita meminta kepada mereka sekaligus meluncurkan All New Honda CBR150R,” kata pria asal Jepang itu.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Marc Marquez dan Dani Pedrosa sapa penggemarnya di Sirkuit Sentul

Selama di Sirkuit Sentul, kegiatan pebalap MotoGP itu cukup padat. Tetapi, Marquez dan Pedrosa selalu menebarkan senyuman kepada para penggemarnya. Bahkan, ketika hujan masih mengguyur, Marquez dan Pedrosa turun panggung dan naik pagar pembatas tepat di depan tribun penonton utama.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.