Beli Motor Listrik Zero di POS Diskon Rp 5 Juta

Kompas.com - 05/11/2015, 08:41 WIB
Booth Zero di POS 2015 Aditya Maulana, KompasOtomotifBooth Zero di POS 2015
|
EditorAgung Kurniawan

Surabaya, KompasOtomotif – Garansindo Group di Pameran Otomotif Surabaya (POS) yang berlangsung hingga 8 November 2015 membawa merek Zero Motorcycles. Garansindo memamerkan tiga model sepeda motor listriknya, yakni Zero FX, DS dan SR.

Selama POS 2015 berlangsung, PT Garansindo Technologies memberikan potongan harga kepada konsumen yang membeli ketiga model sepeda motor listrikya itu.

“Kita memberikan diskon Rp 5 juta kepada konsumen yang membeli motor listrik Zero di pameran ini. Jika membeli di luar pameran ini tidak mendapatkan diskon,” ujar salah satu tenaga penjual di booth Chrysler, POS 2015 di Grand City Surabaya kepada KompasOtomotif yang menolak disebutkan identitasnya, Rabu (4/11/2015).

Di Surabaya itu sendiri, motor listrik Zero dibanderol Rp 180 juta untuk tipe FX ZF 2.8, Rp 220 juta FX5.7, Rp 249 juta DS ZF9.4 dan SR ZF 1 2.5 Rp 309 juta.

“Harganya masih off the road. Nanti yang membeli akan mendapatkan diskon selama lima tahun atau jarak tempuh 161.000 km. Karena ini adalah motor listik, jadi tanpa perawatan berkala,” katanya.

Italjet dan Peugeot Scooter

Di POS 2015, Garansindo Group juga membawa brand Italjet dan Peugeot Scooter. Kedua merek tersebut tidak memiliki program diskon. “Karena masih baru, jadi belum ada diskon dan untuk pembelian, baik itu Zero, Italjet dan Peugeot Scooter belum bisa dibeli secara kredit, masih harus tunai, mungkin nanti ada,” katanya lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X