Ingin Coba Sensasi Torsi Besar Sepeda Motor Listrik Zero?

Kompas.com - 13/08/2015, 18:00 WIB
Zero tipe Military lebih cocok digunakan untuk off road. Garansindo TechnologiesZero tipe Military lebih cocok digunakan untuk off road.
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Zero Motorcycles, sepeda motor listrik asal Santa Cruz, California, Amerika Serikat yang di Indonesia berada di bawah naungan PT Garansindo Technologies, siap pamer diri untuk masyarakat lebih luas.

Semua line up tunggangan tanpa bahan bakar itu akan dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, 20-30 Agustus, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, menjadi bagian dari Garansindo World yang memiliki total area mencapai 4000 m2.

Tak hanya dipamerkan, sepeda motor listrik yang bisa bertahan ratusan kilometer dalam sekali pengisian baterai itu juga bisa dites oleh pengunjung. Garansindo Technolgies menyiapkan test-track seluas lebih dari 1000 m2.

Pengunjung bisa merasakan torsi besar yang langsung didapat saat handel gas diputar. Karakter kencang tanpa memindah gigi sepeda motor ini juga menjadi daya tarik untuk pengunjung yang penasaran.

”Zero Motorcycles yang pertama kali diluncurkan pada 2006, di Amerika Serikat telah menjadi pionir perkembangan sepeda motor listrik di dunia dengan menghadirkan line-up produk yang dapat digunakan penggemar motor besar,” ujar Rieva Muchsin, Presiden Direktur Garansindo Technologies dalam siaran resmi, (13/8/2015).

Hadirnya showroom dan bengkel Zero Motorcycles yang berlokasi di Jl Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan membuktikan keseriusan Garansindo Technologies dan Zero Motorcycles untuk memenuhi kebutuhan penggunanya di Indonesia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X