"Teaser" Apik Ford Police Interceptor Terbaru

Kompas.com - 04/02/2015, 09:13 WIB
Ford Police Interceptor Utility LeftlanenewsFord Police Interceptor Utility
EditorAzwar Ferdian
Chicago, KompasOtomotif - Ford merilis gambar penggoda (teaser) dari model SUV terbarunya, Police Interceptor Utility. Mobil khusus patroli polisi ini akan melakukan debut di ajang Chicago Auto Show 2015, 12 Februari mendatang.

SUV ini dirancang khusus di Chicago, dan pabrikan asal Amerika Serikat tersebut menyatakan bhawa Police Interceptor Utility sudah mengusung teknologi dan sederet fitur canggih sebagai pelengkap kendaraan taktis.

"Khusus dibangun di Chicago. Police Interceptor Utility kami sematkan fitur berteknologi tinggi," ujar Ford tanpa menjelaskan apa saja teknologi yang dipadankan pada Police Interceptor Utility ini seperti dilansir Leftlanenews, Rabu (4/2/2015).

Departemen Kepolisian Chicago berharap Police Interceptor Utility setidaknya mendapatkan kemampuan dan fitur yang lebih dengan saudara kandungnya, Ford Explorer 2016. Generasi kelima dari SUV ini mendapat ubahan pada sisi eksterior dan interior yang mengambil inspirasi dari dua model lain yakni Edge 2015 dan New F-150.

Police Interceptor Utility ini memakai mesin V6 naturally-aspirated 3,7 liter atau V6EcoBoost turbocharged ganda. Tidak jelas apakah mesin empat silinder 2,3-liter EcoBoost akan juga tersedia buat mobil penegak hukum ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.