Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Teaser" Apik Ford Police Interceptor Terbaru

Kompas.com - 04/02/2015, 09:13 WIB
Chicago, KompasOtomotif - Ford merilis gambar penggoda (teaser) dari model SUV terbarunya, Police Interceptor Utility. Mobil khusus patroli polisi ini akan melakukan debut di ajang Chicago Auto Show 2015, 12 Februari mendatang.

SUV ini dirancang khusus di Chicago, dan pabrikan asal Amerika Serikat tersebut menyatakan bhawa Police Interceptor Utility sudah mengusung teknologi dan sederet fitur canggih sebagai pelengkap kendaraan taktis.

"Khusus dibangun di Chicago. Police Interceptor Utility kami sematkan fitur berteknologi tinggi," ujar Ford tanpa menjelaskan apa saja teknologi yang dipadankan pada Police Interceptor Utility ini seperti dilansir Leftlanenews, Rabu (4/2/2015).

Departemen Kepolisian Chicago berharap Police Interceptor Utility setidaknya mendapatkan kemampuan dan fitur yang lebih dengan saudara kandungnya, Ford Explorer 2016. Generasi kelima dari SUV ini mendapat ubahan pada sisi eksterior dan interior yang mengambil inspirasi dari dua model lain yakni Edge 2015 dan New F-150.

Police Interceptor Utility ini memakai mesin V6 naturally-aspirated 3,7 liter atau V6EcoBoost turbocharged ganda. Tidak jelas apakah mesin empat silinder 2,3-liter EcoBoost akan juga tersedia buat mobil penegak hukum ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com