Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini 2 "Dealer" Terbaik Ford di Indonesia

Kompas.com - 31/01/2015, 13:00 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Ford Motor Indonesia (FMI) mengumumkan dealer terbaik di 2014 dalam ajang Dealer Conference 2015 yang setiap tahun diselenggarakan FMI. Ada dua dealer resmi Ford yang terpilih menjadi yang terbaik di tahun lalu.

Dealer terbaik itu adalah Ford AK Tangerang (PT Kreasi Auto Kencana) dan Ford Nusantara Banjarmasin (PT Nusantara Indah). Dua outlet resmi Ford Indonesia ini meraih poin tertinggi dalam pencapaian perfoma dan kepuasan konsumen di tahun lalu.

Dalam keterangan resminya disebutkan, Andee Yoestong dan Roland Siregar hadir langsung mewakili Ford AK Tangerang. Sementara Ford  Nusantara Banjarmasin diwakili oleh Joe Ferry  dan Rudi Kurniawan. Penghargaan Dealer of the Year 2014 ini diumumkan oleh Managing Director FMI, Bagus Susanto dan Sales and Marketing Director FMI, Yedi Sondy.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan terhadap kinerja dealer Ford di Indonesia dalam pencapaian volume penjualan dan besarnya pangsa pasar. Selain itu performa manajemen dealer dalam menerapkan proses layanan purna jual, dan pemeliharaan fasilitas untuk memberikan kepuasan pelanggan kelas dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads

Copyright 2008 - 2023 PT. Kompas Cyber Media (Kompas Gramedia Digital Group). All Rights Reserved.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com