Kontes Ketrampilan Para Teknisi Toyota

Kompas.com - 03/02/2015, 09:40 WIB
EditorAzwar Ferdian
Semarang, KompasOtomotif - Toyota Indonesia kembali menyelenggarakan Aftersales Service Skill Contest (ASSC), melalui Nasmoco Group sebagai dealer utama di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Keahlian para teknisi kendaraan ini diadu untuk bagian bodi dan cat dengan nama Nasmoco Skill Contest (NSC) Body and Paint.

Vice President PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa perkembangan pasar otomotif baik secara nasional maupun di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta menunjukkan tren pertumbuhan dari tahun ke tahun.

Sejalan dengan kondisi tersebut, Toyota berkomitmen memberikan yang terbaik sebagai apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan terhadap Toyota selama ini, yang tidak hanya dilakukan melakukan Toyota melalui layanan penjualan, tetapi juga melalui layanan purna jualnya.

"Penyelenggaraan NSC yang merupakan bagian dari program Aftersales Service Skill Contest Toyota ini makin menegaskan komitmen Toyota untuk senantiasa memberikan The Best Total Ownership Experience" ucap Suparno Djasmin, dalam siaran persnya, Selasa (3/2/2015).

Dijelaskan, peningkatan kualitas layanan secara berkelanjutan merupakan tanggung jawab bersama seluruh SDM Toyota di berbagai lini. Karenanya, program berkelanjutan Aftersales Service Skill Contest seperti NSC ini diharapkan dapat menjadi salah satu alat Toyota Indonesia untuk meningkatkan kualitas SDM.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.