Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Indonesia Perpanjang Kontrak "Satu Hati" di MotoGP

Kompas.com - 01/02/2015, 12:45 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Nusa Dua, KompasOtomotif – Logo “One Heart – Satu Hati” milik Honda Indonesia dipastikan tetap menempel di bodi RC213V sepanjang kompetisi MotoGP musim 2015. Penandatanganan kontrak telah dilakukan di Bali, Minggu (1/2/2015), antara Honda Racing Corporation dengan Astra Honda Motor (AHM).

Selama gelaran musim 2015, logo “One Heart” tertera di bagian depan dan lengan tangan kiri racing suit, cover body kanan dan fender belakang kiri sepeda motor RC213V. Sedangkan logo “Satu Hati” terletak di punggung dan lengan tangan kanan racing suit, cover body kiri dan fender belakang kanan.

Tidak hanya itu, kedua logo juga dipasang di seluruh seragam kru Repsol Honda Team sepanjang musim balap MotoGP 2015. RC213V akan digunakan pebalap utama Repsol Honda sekaligus juara dunia MotoGP 2014 Marc Marquez dan rekannya Dani Pedrosa sepanjang musim.

Febri Ardani Honda RC213V 2015.

Kecintaan masyarakat pada Honda dan MotoGP merupakan dasar utama Indonesia menjadi lokasi peresmian tim Repsol Honda MotoGP sekaligus pengenalan RC213V. "Tim Repsol Honda memilih Indonesia karena mengetahui penggemar MotoGP di negeri ini yang luar biasa. Kami menawarkan Bali sebagai lokasi karena ‎kami ingin membuat Pulau Dewata semakin mendunia sebagai tujuan wisata," ujar Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com