Honda Indonesia Perpanjang Kontrak "Satu Hati" di MotoGP

Kompas.com - 01/02/2015, 12:45 WIB
Honda Racing Corporation dan Astra Honda Motor menandatangani kontrak kerja sama sponsor untuk MotoGP musim 2015. Febri ArdaniHonda Racing Corporation dan Astra Honda Motor menandatangani kontrak kerja sama sponsor untuk MotoGP musim 2015.
|
EditorAris F. Harvenda

Nusa Dua, KompasOtomotif – Logo “One Heart – Satu Hati” milik Honda Indonesia dipastikan tetap menempel di bodi RC213V sepanjang kompetisi MotoGP musim 2015. Penandatanganan kontrak telah dilakukan di Bali, Minggu (1/2/2015), antara Honda Racing Corporation dengan Astra Honda Motor (AHM).

Selama gelaran musim 2015, logo “One Heart” tertera di bagian depan dan lengan tangan kiri racing suit, cover body kanan dan fender belakang kiri sepeda motor RC213V. Sedangkan logo “Satu Hati” terletak di punggung dan lengan tangan kanan racing suit, cover body kiri dan fender belakang kanan.

Tidak hanya itu, kedua logo juga dipasang di seluruh seragam kru Repsol Honda Team sepanjang musim balap MotoGP 2015. RC213V akan digunakan pebalap utama Repsol Honda sekaligus juara dunia MotoGP 2014 Marc Marquez dan rekannya Dani Pedrosa sepanjang musim.

Febri Ardani Honda RC213V 2015.

Kecintaan masyarakat pada Honda dan MotoGP merupakan dasar utama Indonesia menjadi lokasi peresmian tim Repsol Honda MotoGP sekaligus pengenalan RC213V. "Tim Repsol Honda memilih Indonesia karena mengetahui penggemar MotoGP di negeri ini yang luar biasa. Kami menawarkan Bali sebagai lokasi karena ‎kami ingin membuat Pulau Dewata semakin mendunia sebagai tujuan wisata," ujar Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X