Begini Cara Geber "Supercar" di Permukaan Salju

Kompas.com - 27/11/2014, 09:53 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - PT Pertamina Lubricants kembali menggelar program spesial yang ditujukan untuk konsumen yaitu Fastron Winter Driving Experience (FWDE) di Finlandia. Program ini memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan sensasi mengemudi supercar di atas salju di Finlandia.

Ini adalah inovasi dari Pertamina Lubricants guna memberikan kesempatan bagi konsumen merasakan pengalaman berkendara yang berbeda, disesuaikan dengan sensasi berkendara.

"Kita menawarkan sensasi berbeda bagi konsumen dan masyarakat Indonesia pada umumnya, mulai dari mengendarai supercar Porsche 911, hingga mengemudi di atas danau salju yang licin di Finlandia. Ini akan jadi pengalaman yang sangat seru, sekaligus memberikan tantangan fisik bagi peserta karena cuaca di sana sangat dingin,” kata Rifky E. Hardijanto, Sales & Marketing Director PT Pertamina Lubricants dalam siaran persnya, Rabu (26/11/2014).
 
Program ini dapat diikuti oleh para peserta dengan cara mendaftar melalui formulir yang disediakan di www.pertamina.com/drivingexperience. Nantinya, tiga orang pemenang akan dipilih dari 20 orang, setelah sebelumnya dilakukan seleksi final di Gunung Bromo, dengan melalui beberapa tes fisik.

Hal ini diperlukan untuk memastikan bahwa pemenang yang berangkat ke Finlandia nanti dapat bertahan di dalam udara dingin yang ekstrem. Sebab Finlandia dikenal sebagai negara yang beriklim dingin mencapai minus 30 derajat celcius.

Program yang mulai diluncurkan resmi pada hari ini, (26/11/2014) di Fable Lounge & Dining, Jakarta Selatan, sekaligus juga menandai diluncurkannya microsite dari PT Pertamina Lubricants, yang mengetengahkan pengalaman berkendara dengan tajuk Driving Experience.

"Untuk seleksi peserta, setelah terdaftar akan ada kuis dan sesi foto, serta harus aktif di sosial media. Proses pendaftaran mulai hari ini dan target tanggal 14 atau 15 Februari kita sudah berangkat ke Finlandia. Waktu seleksinya memang singkat karena danau es yang jadi lokasi acara hanya bertahan sampai bulan Maret saja,” tukas Rifat Sungkar, pereli nasional yang akan mendampingi peserta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.