Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014

Deretan Produk Eiger Khusus "Riding"

Kompas.com - 02/11/2014, 08:30 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Selain menghadirkan ragam model sepeda motor dan aksesoris, ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, juga ada produsen perlengkapan berkendara seperti helm dan jaket. Salah satunya adalah Eiger Indonesia yang menghadirkan beberapa produk perlengkapan riding yang kental dengan nuansa petualang.

Ajang IMoS 2014 adalah kali pertamanya buat Eiger ambil bagian di dunia otomotif. Biasanya memang produk Eiger lebih dikenal di kalangan para pecinta alam atau petualang dengan produk-produk seperti tas, jaket, sepatu, sendal atau tenda.

Khusus untuk para biker Eiger memperkenalkan lini produk Outride series untuk aktivitas berkendara roda dua. Outride Series dari EIger ini terdiri dari empat produk jaket dengan tiga tipe, seperti Adventure Touring, Sport Touring, dan Street Riding. Ada juga celana yang dikhususkan buat riding.

Outride Explore Jacket sebagai model termahal dijual Rp3,5 juta, lalu Outride Tropic dilepas Rp2,9 juta, Outride Aero 2.0 Rp2 juta, dan Outride Aero 1.0 sebagai model termurah Rp1,5 juta. Sedangkan celana Outride Explorer Pants dibanderol Rp1,8 juta dengan rentang ukuran mulai dari M sampai XXL.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com