Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014

Ini Deretan Keunggulan Suzuki Address

Kompas.com - 29/10/2014, 17:26 WIB
Suzuki Address dibanderol Rp 13.890.000 Azwar Ferdian/KompasOtomotifSuzuki Address dibanderol Rp 13.890.000
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) R2 resmi meluncurkan skutik terbarunya, Address. Model ini diplot buat bertarung di segmen low skutik dengan kapasitas mesin 110cc dan banderol di bawah Rp 15 juta.

SIS sadar segmen tersebut memang cukup berat karena sudah berisikan pemain lama yang cukup mendapatkan penjualan apik di pasar otomotif Indonesia. Namun, SIS punya strategi jitu untuk bisa sedikit merebut minat konsumen agar melirik Address.

"Tentunya kami sadar Address punya lawan yang kuat. Hanya saja, kami sudah melakukan survey internal yang hasilnya merupakan jawaban atas kelemahan kompetitor. Jadi kami yakin Address bisa diterima dengan baik oleh konsumen," jelas Endro Nugroho, Senior Director Motorcycle Sales and Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat peluncuran Addres, di Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Endro melanjutkan, Address punya beberapa keunggulan yang bisa dijadikan poin utama. Keunggulan itu antara lain kapasitas bagasi yang mencapai 20,6 liter, kapasitas tangki bahan bakar mencapai 5,2 liter, shutter key dan seat opener yang mudah dan pengunci rem

Selain itu, SIS mengklaim efisiensi bahan bakar Address yang mencapai angla 53 kpl. "Dengan tangki bahan bakar 5,2 liter dan efisiensi BBM 53 kpl, tentunya pengendara Address tidak perlu sering-sering mengisi bahan bakar," lanjut Endro.

Address ditawarkan dengan banderol sebesar Rp 13.890.000 (OTR DKI Jakarta) dan  tersedia dalam dua pilihan warna yakni Metallic Medium Blue dan Celebration Red. Tertarik? Silahkan sambangi booth Suzuki di ajang Indonesia Motorscycle Show (IMoS) 2014, di JCC, Jakarta, yang dibuka mulai hari ini, Rabu (29/10/2014) sampai dengan Minggu (2/11/2014).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X