Skuter BMW Semakin Eksklusif

Kompas.com - 05/10/2014, 21:30 WIB
BMW C600 Sport Edisi Spesial. bmwmcmagBMW C600 Sport Edisi Spesial.
|
EditorAris F. Harvenda

London, KompasOtomotif – BMW Motorrad meluncurkan edisi spesial skuter bongsor C600 Sport dan C650 GT. Edisi terbatas ini khusus dijual di Eropa. Disebutkan, keduanya hanya diproduksi terbatas untuk penggemar kendaran fungsional dan praktis perkotaan yang sanggup diajak jalan jauh.

Edisi istimewa ini mempunyai warna khusus, racing blue (biru) dan sapphire black (hitam). Jok juga dibuat nuansa sport untuk menyesuaikan warna baru. Sementara perbaikan suara dan penampilan didapat dari knalpot aftermarket buatan Akrapovic.

bmwmcmag BMW C650 GT SE.

Khusus untuk edisi spesial C650 GT terdapat finishing warna pada bodi dengan garis ebony dan monolith. Paket highline didapatkan untuk varian ini, termasuk DRL LED, penghangat jok untuk pengendara dan boncenger, serta monitor pemantau tekanan angin ban.

Varian baru ini tidak ikutan dirilis dalam pameran Intermot. Itulah sebabnya, harga belum diumumkan dan akan tersedia musim semi 2015 (sekitar Maret-Mei). Dua model ini akan menggantikan edisi spesial sebelumnya yang berbanderol masing-masing 9.495 poundsterling (184 juta/ C600 Sport) dan 10.545 poundsterling (Rp 205 juta/ C650 GT).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X