GT Radial Maksimalkan Lokasi Strategis

Kompas.com - 21/09/2014, 13:02 WIB
Stan GT Radial di IIMS 2014 Azwar Ferdian/KompasOtomotifStan GT Radial di IIMS 2014
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) juga dimanfaatkan dengan maksimal oleh industri pendukung otomotif, seperti produsen ban PT Gajah Tunggal Tbk, yang memasarkan GT Radial di IIMS 2014 ini.

Berada di lokasi yang strategis membuat GT Radial dapat dengan mudah ditemui pengunjung. Lokasinya persis di sebelah kanan pintu utama JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Bila pengunjung ingin ke Hall A dan D, pasti melewati stan GT Radial di ujung selasar.

"Lokasi ini memang sangat strategsi, jajaran SPG kami tidak perlu repot-repot menggaet konsumen, kebanyakan langsung melihat dan memilih ban sesuai kebutuhan," jelas Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing dan Sales Retail PT Gajah Tunggal, saat berbincang dengan KompasOtomotif, Sabtu (20/9/2014).

Arijanto melanjutkan, dalam dua hari gelaran GT Radial sudah melepas 200 buah ban lebih ada ada 17 set pelek yang terjual. "Di hitung dari Jumat sudah 200 ban lebih, itu belum total penghitungan Sabtu ini. IIMS tahun ini diharapkan bisa melepas 1.000 ban," beber pria penyuka musik metal ini.

Pada IIMS 2014 GT memperkenalkan dua produk terbarunya yakni Savero SUV dan Savero Komodo M-T Plus. Selain itu ada juga paket pembelian pelek plus ban, dengan ukuran 15 inci sampai 20 inci dan ditawarkan dengan kisaran  Rp 3 juta sampai Rp 20 juta per set.

Baca tentang


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X