Kompas.com - 20/09/2014, 19:39 WIB
Stan Daihatsu dalam pameran 22nd Indonesia International Motor Show 2014, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (18/9/2014). Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung hingga 28 September 2014. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESStan Daihatsu dalam pameran 22nd Indonesia International Motor Show 2014, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (18/9/2014). Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung hingga 28 September 2014.
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di Indonesia menampilkan acuan konsep modifikasi untuk beberapa model andalannya, yakni Xenia Indigo, Terios Spirit, Luxio Sloper, Gran Max Caravan, dan dua unit Sirion.

Keenam model ini tampil berbeda dari model standar menambahkan beberapa kelengkapan aksesori. Xenia Indigo merupakan hasil kreasi tim Pusat Penelitian dan Pengembangan ADM dengan konsep, eksotis dan elegan.

Warna Purplish Blue membuat MPV 7-penumpang ini terlihat lebih ekslusif. Tambahan lampu utama dengan LED dan proyektor. Terios Spirit tampil lebih gagah dengan nuansa desain interior yang maskulin dan modern. Tampilan luarnya terlihat lebih segar new LED headlamp.

Warna Putih Mutiara semakin mendukung konsep modifikasi SUV menengah kota ini. Luxio Sloper diciptakan khusus untuk memudahkan penyandang cacat, dengan sloper sebagai akses bagi mereka yang memiliki kebutuhan khusus.

Kursi baris belakang dibuka sehingga memudahkan akses masuk dan keluar bagi pengguna kursi roda. Kendaraan multi guna ini hadir dengan kelir Metallic Black pada eksterior dan sentuhan bahan kulit elegan di interior.

Gran Max Caravan dikreasikan sebagai mobil petualang, bagi mereka yang berminat liburan. Sebagai karavan kompak, Gran Max disulap menjadi kendaraan sehabat wisatawan yang gemar berpergian. Interiornya fungsional, terlihat elegan dengan kelir bodi hitam dan silver.

Sementara, dua Sirion yang ditampilkan merupakan pemenang kompetisi "Dress Up" dari Daihatsu Indonesia. Masing-masing Juara pertama dari kategori Pemula maupun Profesional yang telah menyisihkan para pesaingnya.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X