Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

APV Termewah Dibanderol Mulai Rp 195,2 Juta

Kompas.com - 20/09/2014, 18:29 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Sepekan setelah  tepergok kamera menunjukan diri di Cakung, Jakarta Timur, varian termewah Suzuki APV Luxury terbaru akhirnya resmi meluncur di IIMS 2014, Sabtu (20/4/2014).

Suzuki Indomobil Sales (SIS) R4 menyatakan, varian APV sebagai varian paling mahal ini, menjadi produk yang mengombinasikan fungsional mobil multiguna tapi hadir dalam balutan kemewahan.

Revisi desain dari edisi Luxury yang pertama kali hadir pada 2009 merambah ke semua bagian. Pada eksterior, desain bemper baru di seluruh bodi tampil lebih mewah. Aplikasi DRL dan berbagai ornamen krom di banyak sisi mempertegas aura mewah. Desain pelek dan muffler extension kini lebih elegan dan terlihat kokoh. Sama seperti edisi sebelumnya, ditawarkan dalam dua ukuran pelek 15 dan 17 inci.

Dalam kabin, penumpang dimanjakan dengan dua jok model captain seat di baris kedua yang kini dilapisi kulit pilihan. Spion tengah kini terdapat display kamera mundur dan lebih banyak aksen kayu di bagian dashboard dan door trim.

APV adalah produk global Suzuki yang hanya diproduksi di Indonesia, tepatnya di pabrik Tambun 2, Bekasi, Jawa Barat. "Kami telah mengekspor ke 84 negara dari pabrik Tambun. Melalui varian terbaru ini, APV New Luxury dapat menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat yang membutuhkan kendaraan multiguna mewah," ujar Sales, Marketing & DND Director SIS 4W Davy J. Tuilan saat peluncuran di booth Suzuki, Hall A, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

APV hadir dengan dua pilihan transmisi, manual dan matik. Ada dua pilihan warna, yakni putih mutiara dan hitam metalik.

Berikut daftar harga APV New Luxury dan berlaku on the road Jabodetabek.
APV New Luxury manual pelek 15 inci Rp 195,2 juta
APV New Luxury matik pelek 15 inci Rp 209,3 juta
APV New Luxury manual pelek 17 inci Rp 199,1 juta
APV New Luxury matik pelek 17 inci Rp 213,2 juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com