Bos Honda Motor Turun Langsung Layani Pelanggan

Kompas.com - 04/09/2014, 16:40 WIB
Margono Tanuwijaya menyerahkan sepeda motor pesanan konsumen langsung ke tangan pelanggan di rumahnya, di dampingi Sigit Kumala dan Istiyani Susriyati. AHMMargono Tanuwijaya menyerahkan sepeda motor pesanan konsumen langsung ke tangan pelanggan di rumahnya, di dampingi Sigit Kumala dan Istiyani Susriyati.
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan pemasaran utamanya memperingati Hari Pelanggan Nasional. Kali ini, tiga direksi Honda motor sengaja ikut ke rumah salah satu pelanggan di Sunter, Jakarta Utara untuk menyerahkan langsung sepeda motor pesanan konsumen.

Ketiganya, adalah Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya bersama Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk-Honda Sales Operation (Astra Motor) Sigit Kumala, dan General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati.

Di tempat terpisah, Direktur Pemasaran AHM Koichi Mizuno juga turun langsung melayani konsumen di salah satu dealer Tunas Dwipa Matra Sahardjo, Tebet, Jakarta Selatan. Sepeda motor pelanggan yang sudah selesai servis diserahkan langsung oleh direksi asal Jepang itu.

Serentak
Peringatan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati 4 September setiap tahunnya, kali ini juga dilaksanakan hampir di seluruh jaringan pemasaran Honda di Indonesia. Mulai dari Palembang, Lampung, Balikpapan, Pontianak, Serang, Semarang, hingga Jayapura.

"Di momen yang spesial ini, kami mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan konsumen di Indonesia yang memilih Honda sebagai alat transportasi mewujudkan mimpinya,” jelas Istiyani Susriyati dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, Kamis (4/9/2014).

Selain layanan langsung, berbagai program menarik juga coba ditawarkan dalam menyambut perayaan ini. Mulai dari makan malam bersama di Medan dan Yogyakarta, tur keliling kota Malang, berkumpul bersama di Jimbaran (Bali), periksa kesehatan gratis di Jakarta dan Tangerang, memberikan voucher pembelian sepeda motor hingga Rp 1,7 juta di Bangka Belitung, hingga servis dan ganti oli gratis di Bengkulu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.