Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bos Honda Motor Turun Langsung Layani Pelanggan

Kompas.com - 04/09/2014, 16:40 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan pemasaran utamanya memperingati Hari Pelanggan Nasional. Kali ini, tiga direksi Honda motor sengaja ikut ke rumah salah satu pelanggan di Sunter, Jakarta Utara untuk menyerahkan langsung sepeda motor pesanan konsumen.

Ketiganya, adalah Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya bersama Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk-Honda Sales Operation (Astra Motor) Sigit Kumala, dan General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati.

Di tempat terpisah, Direktur Pemasaran AHM Koichi Mizuno juga turun langsung melayani konsumen di salah satu dealer Tunas Dwipa Matra Sahardjo, Tebet, Jakarta Selatan. Sepeda motor pelanggan yang sudah selesai servis diserahkan langsung oleh direksi asal Jepang itu.

Serentak
Peringatan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati 4 September setiap tahunnya, kali ini juga dilaksanakan hampir di seluruh jaringan pemasaran Honda di Indonesia. Mulai dari Palembang, Lampung, Balikpapan, Pontianak, Serang, Semarang, hingga Jayapura.

"Di momen yang spesial ini, kami mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan konsumen di Indonesia yang memilih Honda sebagai alat transportasi mewujudkan mimpinya,” jelas Istiyani Susriyati dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, Kamis (4/9/2014).

Selain layanan langsung, berbagai program menarik juga coba ditawarkan dalam menyambut perayaan ini. Mulai dari makan malam bersama di Medan dan Yogyakarta, tur keliling kota Malang, berkumpul bersama di Jimbaran (Bali), periksa kesehatan gratis di Jakarta dan Tangerang, memberikan voucher pembelian sepeda motor hingga Rp 1,7 juta di Bangka Belitung, hingga servis dan ganti oli gratis di Bengkulu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com