Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banderol Honda Mobilio Naik!

Kompas.com - 26/05/2014, 08:20 WIB
Jakarta, KompasOtomotif — Akhirnya Honda Prospect Motor (HPM) menaikkan banderol Mobilio. MPV tujuh penumpang yang bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Nissan Grand Livina, dan Chevrolet Spin itu resmi menaikkan harga sejak 20 Mei lalu.

"Harga Mobilio sekarang naik Rp 2 jutaan, mulai dari 20 Mei kemarin," ujar wiraniaga Autoland, Kelapa Gading, Jakarta, kepada KompasOtomotif, Sabtu (24/5/2014).

Kendati harga melambung, menurut sales, permintaan tidak turun. Bahkan, untuk varian Prestige inden mencapai awal Juli. Untuk varian lain, dikatakan, jika beli sekarang, bulan depan sudah bisa diterima konsumen. Hal tersebut disebabkan konsentrasi produksi di pabrik HPM di Karawang saat ini tengah mengejar kuota permintaan Mobilio yang cukup membeludak.

Untuk model lain, tidak ada kenaikan. Bahkan, untuk Jazz digelontor diskon hingga Rp 20 juta, untuk semua varian. Begitu juga untuk MPV kompak, Freed, yang juga mendapat diskon hingga Rp 20 juta.

Harga terbaru Mobilio:
- S (MT)    : Rp 162,5 juta
- E (MT)    : Rp 182 juta
- E CVT     : Rp 192,5 juta
- Prestige  : Rp 201 juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com