Laporan Langsung dari Beijing Motor Show 2014

Mercedes-Benz Perkenalkan Konsep SUV Kupe Terbaru

Kompas.com - 22/04/2014, 07:40 WIB
Mercedes-Benz memperkenalkan kupe SUV terbarunya di Beijing Motor Show 2014. Agung KurniawanMercedes-Benz memperkenalkan kupe SUV terbarunya di Beijing Motor Show 2014.
|
EditorAris F. Harvenda
Beijing, KompasOtomotif - Mercedes-Benz memperkenalkan konsep terbarunya, SUV kupe, di Beijing Motor Show 2014, Minggu (20/4/2014). Dari namanya sudah mencerminkan kalau mobil ini syarat akan gaya, bentuk, dan niatan.

"Kupe yang sensual, memandang ke depan sebagai SUB," jelas Gorden Wagener, Kepala Desain Mercedes-Benz dalam keterangan resminya, Minggu (20/4/2014). Dijelaskan, proporsi ekstrem dan ketangguhannya menawarkan kolaborasi ideal antara kemewahan premium dan estetika.

Tinggi mobil ini mencapai 1,75 meter dengan bentuk atap rata, mencirikan gaya kupe sport. Lampu depan sudah menggunakan LED dengan desain futuristik.

Kabarnya, jjantung pacu memakai mesin 3.0 liter, V6, turbo ganda, menghasilkan tenaga hingga 333 hp dan torsi 479,9 Nm. Juga akan menggunakan transmisi otomatis 9-percepatan 9G-Tronic, meyalurkan semua tenaga ke semua roda berukuran 22 inci. Belum ada kabar lanjutan kapan pabrikan asal Stuttgart, Jerman, mau memproduksi massal, apalagi waktu penjualannya.

Pada waktu yang sama, Mercedes-Benz juga meluncurkan secara resmi C-dengan sasis panjang yang memang khusus disiapkan untuk pasar domestik China. Selain dipasarkan, sedan menengah ini juga dirakit dengan perusahaan mitra lokal.

Agung Kurniawan Varian baru C-class dengan jarak sumbu roda dari merek lainnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X